Notification

×

Iklan

Iklan

Sungguh Tragis, Balita Tewas Ditabrak Mobil Saat Tidur Di Kamarnya

18 Januari 2018 | 07.52 WIB Last Updated 2018-01-18T00:52:38Z

Padang - Ketentuan hidup manusia memang ada di Kuasa Allah SWT. Seorang balita berumur 4 tahun yang sedang berada di kamarnya, meninggal dunia akibat ditabrak sebuah minibus yang hilang kendali.

Peristiwa ini terjadi di RT 01/RW 01 Kelurahan Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang ,  Kamis ( 18/01 ) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut salah seorang warga di sekitar kejadian , peristiwa tragis tersebut bermula saat mobil dengan nomor plat BA 1378 BW melaju kencang dari arah Solok menuju Kota Padang.

"Sepertinya mobil minibus tersebut hilang kendali dan akhirnya menabrak kamar milik Win (43) , yang kebetulan Dennis sedang berada di kamar tersebut ," ujarnya.

Mobil yang menerobos dinding rumah tersebut menghantam balita, Denis (4) yang merupakan anak dari pemilik rumah.  

Setelah mendapat pertolongan pertama, korban dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang, namun karena kondisi cedera yang dialami,  nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu , pengendara mobil minibus telah diamankan  oleh warga ke Polsek Lubuk Kilangan setelah kejadian. Identitas yang bersangkutan belum didapatkan hingga berita ini diturunkan.(bd)
×
Kaba Nan Baru Update