Notification

×

Iklan

Iklan

17 Kabupaten / Kota di Sumbar Ikuti Pra-Porprov Tenis Meja di Padangpanjang

21 April 2018 | 22.20 WIB Last Updated 2018-04-21T15:20:35Z


Padangpanjang – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Barat (Sumbar) Gelar pembukaan Pra-Porprov di Kota Padangpanjang, yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bancah Laweh. Dan pada saat bersamaan, PTMSI Kota Padangpanjang juga laksanakan pelantikan panitia, Sabtu (21/4).

Pjs Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos, MM saat pembukan mengatakan, bahwa Pra-Porprov suatu cara untuk mengukur kemampuan atlit-atlit dan salah satu langkah awal menuju kejuaraan Porprov.

“Pra-Porprov ini untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksi ke even yang lebih tinggi. Ini bisa kita katakan suatu pemanasan sebelum menghadapi Porprov nanti. Dan kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsilidasi organisasi,” papar Irwan.

Irwan mengatakan, pengcab PTMSI Kota Padangpanjang hampir tiga tahun tidak ada kepengurusan, karena Koni baru dilantik tahun ini. “Semoga para pengcab yang dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan, dan juga dapat memberikan bibit-bibit atlet yang hebat kedepannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Koni Sumbar diwakili Kabid Hukum dan Olahraga, Alexander Dino, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kota Padangpanjang ini, Dan bagi pengcab yang baru dilantik, ia berharap dapat mengerjakan tugas dengan baik.

“Untuk para atlet bertandinglah dengan baik, junjung tinggi sportifitas, dan jangan pernah merasa kalah, karena kalah bukan berarti nantinya tidak bisa menang,” kata Alexander Dino.




Senada dengan itu, Ketua Umum Pengprov PTMSI Sumbar Yuherdi, S.Pd berharap, agar tenis meja di Kota Padangpanjang lebih maju dan kuat kedepannya setelah dilantiknya pengcab tenis meja ini.

“Kita mengadakan acara Pra Porprov disini karena pengurusnya baru, dan juga karena Padangpanjang merupakan Kota perlintasan. Yang mengikuti Pra-Porprov disini ada sebanyak 17 Kabupaten / Kota se - Sumbar,” ungkapnya.

17 Kabupaten / Kota yang mengikuti Praporprov yakni, Kabupaten Tanah Datar, Kota Payakumbuh, Kota Padang, Kota Padangpanjang, Kepulauan Mentawai, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Solok, Kabupaten Dharmasraya, Kota Pariaman, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Pasaman, Kota Bukittinggi, Kota Sawahlunto, Kota Solok, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Agam, dan Pasaman Barat. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update