Notification

×

Iklan

Iklan

Berikut Sasaran Prioritas Ops Patuh Singgalang 2018

26 April 2018 | 12.05 WIB Last Updated 2018-04-26T05:05:59Z



Sijunjung - Polres Sijunjung melaksanakan apel pasukan Ops Patuh Singgalang 2018, Kamis (26/4/2018) di halaman Mapolres Sijunjung.

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri Waka Polres Sijunjung Kompol H. Siregar, Para Kabag, Para Kasat, Kasi dan Perwira Staff Polres Sijunjung, Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung dengan melibatkan 1 pleton TNI, 1 Pleton Shabara, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Staf Polres, 1 pleton dari Gabungan Polsek, 1 pleton Gabungan Pol PP , 1 pleton Dishub, 1 pleton Gabungan Reskrim dan Intelkam serta 1 pleton Damkar.

Kapolres Sijunjung AKBP. Imran Amir, SIK, MH sebagai inspektur apel, mengatakan dalam sambutannya, dengan mengedepankan fungsi jajaran Polisi Lalu Lintas untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas.

“Dengan dilakukan penegakan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut, maka pelaksaaan Operasi Keselamatan ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi," jelas Kapolres.



Ditambahkan Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP, Afrino Chan, SH, Ops Patuh Singgalang dilaksanakan selama 14 hari, mulai 26 s/d 9 Mei 2018 dan tujuh buah sasaran prioritas diantaranya pelanggaran anak di bawah umur, menggunakan handphone pada saat mengemudi, tidak menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), berboncengan lebih dari 1 orang, melebihi kecepatan, trobos lampu merah dan mabuk pada saat mengemudi.

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Singgalang 2018 ditandai dengan penyematan pita oleh Kapolres kepada perwakilan TNI (PM), Polantas, Dishub dan Pol PP. (Nal/BD)
×
Kaba Nan Baru Update