Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Atlet Badminton Masri M. Harumkan Nama Daerah

22 April 2018 | 13.13 WIB Last Updated 2018-04-22T12:43:54Z


Payakumbuh - Dua atlet badminton dari PB Masri. M kota Payakumbuh yang diasuh Suharli Alwar bersama tim berhasil mengharumkan nama daerah pada Kejuaraan Badminton Bank Riau Kepri (BRK) Open 2018 yang diikuti 510 atlit badminton se Sumatera. Kejuaraan Badminton BRK Open 2018 yang digelar 18 April sampai 21 April 2018 di GOR Pondok Mutiara. 

Pengasuh PB Masri.M Suharli Alwar vai selulernya mengatakan kepada wartawan, Minggu (22/4), 2 (dua) orang atlit dari Payakumbuh berhasil mengharumkan nama daerah dalam event tahunan yang digelar Bank Riau Kepri ini.

"Alhamdulillah PB Masri. M berhasil menyumbangkan 1 medali emas dari Zaira, cabang tunggal pra usia dini putri setelah mengalahkan Yolanda dari PBSI Musi Rawas Palembang dengan 2 set langsung. Sedangkan medali perak disumbangkan Sari Nadira kelompok umur tunggal anak-anak putri di final dikalahkan oleh Medan 2 set langsung," ujarnya. 

Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari usaha maksimal mereka untuk mengharumkan nama klub dan nama daerah. Setiap event badminton Bank Riau Kepri, kita selalu diikutkan. Selain medali, anak-anak kita juga meraih reward sebuah LED sebagai doorprize yang disiapkan panitia penyelenggara kejuaraan. Terima kasih atas dukungannya, khususnya kepada orangtua yang selalu mensupor dan memberikan semangat juara pada atlit kita," terang Suharli Alwar.

Ditambahkannya, Insyaallah, kejuaraan serupa juga akan kita gelar sesudah lebaran tahun ini. Dengan dukungan semua pihak, kegiatan ini tentunya akan terus kita tingkatkan.

Terpisah Ketua PBSI kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam Ketua DPRD Payakumbuh, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim pengasuh PB Masri.M.

"Mendengar kabar ini kami atas nama wakil rakyat sekaligus Ketua PBSI merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih anak kita Zaira dan Sari Nadira dibawah asuhan PB Masri. M. Tentunya ini suatu kebanggaan kita semua, prestasi anak kita tersebut telah mengharumkan nama Kota Payakumbuh, berarti kita akan selalu menjadi perhitungan bagi daerah lain dalam iven dan pertandingan, khususnya badminton," terangnya.

Dikatakan, selanjutnya ini akan menjadi PR Pengurus PBSI kota Payakumbuh untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan pembinaan atlet badminton. Mari selalu kita tingkatkan koordinasi, dan terima kasih kepada pelatih dan pendamping, termasuk orangtua atlet. Kami sangat bangga dan siap mendukung penuh kegiatan ini. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update