Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sijunjung Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Personil

25 April 2018 | 12.27 WIB Last Updated 2018-04-25T05:27:00Z


Sijunjung - Sebelum melakukan penertiban kepada masyarakat, Polres Sijunjung utamakan melakukan penertiban kepada personil Satuan Lalu Lintas dan dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh personil Polres Sijunjung dengan cara memeriksa kelengkapan perorangan seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor, Selasa (24/4) kemarin.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP IMRAN AMIR, SIK, MH diwakili Wakapolres Sijunjung Kompol H.Siregar dan PJU Polres Sijunjung. Turut didampingi Kasat Lantas AKP AFRINO, SH beserta personil sie Propam dan jajaran Lalu Lintas



Dalam sambutannya, Wakapolres Sijunjung Kompol H.Siregar, menyampaikan, kegiatan penertiban kepada Personil Polri ini untuk mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2018 yang berlangsung selama 14 hari dan akan dimulai, Kamis 26 April hingga 9 Mei 2018.

Ditambahkan Kasat Lantas AKP AFRINO, SH, untuk melaksanakan rangkaian Ops Patuh telah diawali melalui rapat Koordinasi dengan Intansi terkait dan lap pra ops,  Senin (23/4) lalu. Dan untuk gelar pasukan akan di laksanakan hari Kamis 26 April 2018. (Bd/Nal)
×
Kaba Nan Baru Update