Notification

×

Iklan

Iklan

Dishub Kota Padangpanjang Laksanakan Wirid Harian Selama Bulan Ramadhan

25 Mei 2018 | 18.07 WIB Last Updated 2018-05-25T11:07:03Z

Padangpanjang -  Sejak awal ramadhan 1439 Hijriah, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padangpanjang menggelar kegiatan wirid harian selama tujuh menit, di Masjid Babussalam Komplek Terminal Bukit Surungan.

“Ya, selain mengatur arus lalu lintas, kami juga melaksanakan kegiatan wirid harian selama tujuh menit, yang melibatkan seluruh pejabat eselon II,III,IV serta seluruh staf fungsional lainnya,” ujar Kepala Dishub Kota Padangpanjang I Putu Venda, Jumat (25/5).

Venda mengatakan, kegiatan ini diisi dengan pengajian yang pematerinya dilakukan secara bergantian oleh seluruh pejabat eselon II,III dan IV, sedangkan untuk pembacaan Al-Qur’an setiap harinya digilir oleh staf fungsional yang dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai.



“Dalam wirid harian ini, kita juga mengumpulkan infaq untuk keperluan masjid, selain itu juga melaksanakan kegiatan pembagian 500 takjil, dan membagikan 10 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu senilai Rp. 150 ribu per-paketnya,” papar Venda.

Venda menyampaikan, untuk pembagian takjil dan paket Sembako akan dilaksanakan pada 25 Mei mendatang, dan ini merupakan lanjutan dari kegiatan rutin Dishub pada bulan ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga semua yang kami berikan ini bermanfaat untuk masyarakat serta kami dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Venda. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update