Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Solok Kota Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Nur Islami

24 Mei 2018 | 15.30 WIB Last Updated 2018-05-24T08:30:30Z


Kota Solok -  Sat Lantas Polres Solok Kota Bangun Mushalla yang diberi nama “nur islami” peletakan batu pertama oleh Kapolres Solok kota AKBP Dony Setiawan,S.I.K,MH di komplek kantor Satlantas Polres Solok Kota, Laing, Selasa (22/5).

Kasat Lantas Polres Solok Kota IPTU Rifaizal Samual,S.I.K, dalam laporannya saat peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Nur Islami, pembangunan Mushalla dengan ukuran 7 x 6 meter diperkirakan mampu menampung kurang lebih 50 jamaah. Nantinya diharapkan bisa ramai, dan digunakan oleh para anggota, tamu dan masyarakat yang hendak melakukan pengurusan terkait pelayanan publik kepengurusan tilang, pengurusan Laka Lantas atau pengurusan lainnya untuk beribadah serta shalat berjemaah.

“Selama ini, kita tidak memiliki sarana bagi para anggota, tamu maupun masyarakat yang berurusan di Kantor ini, untuk melakukan Shalat berjamaah. Untuk itu, kita berinisiatif untuk membangun Mushalla ini dengan dana swadaya anggota dan bantuan pihak lain juga. Kita berharap Mushalla ini nantinya ramai, dan semoga jadi ladang amal bagi kita semua” ungkap Kasat Lantas



Sementara itu, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan,S.I.K,MH dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap setiap inovasi dan usaha serta upaya para jajarannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi pembangunan Mushalla ini, dan terima kasih atas semua pihak yang bersedia membantu untuk pembangunannya, semoga segala bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah yang tiada putus – putusnya untuk semua yang terlibat dalam pembangunan rumah ibadah ini," harapnya.

Seremoni peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Nur Islami  itu dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama, yang dijeda dengan pemberian siraman rohani dari salah seorang ustadz kondang dari Kota Solok. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update