Notification

×

Iklan

Iklan

TSR Provinsi Berikan Bantuan 20 Juta ke Masjid Nurul Hidayah Padangpanjang

25 Mei 2018 | 17.49 WIB Last Updated 2018-05-25T10:49:55Z


Padangpanjang – Ramadhan kedelapan, Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kunjungi dua Masjid di Kota Padangpanjang. Salah satu yang dikunjungi yakni Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Guguak Malintang, Kecamatan Padangpanjang Timur, Kamis (24/5).

Diketuai oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit, didampingi Pjs Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos MM, Masjid Nurul Hidayah mendapatkan bantuan dana sebesar Rp. 20.000.000,- dan 3 gulung karpet sholat. 

 “Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu pembangunan dari Masjid ini,” kata Nasrul Abit.

Nasrul Abit saat memberikan sambutan juga membahas seputaran harga bahan pokok sembako, ia mengatakan bahwa selama ramadhan Pemerintah terus berusaha menstabilkan harga bahan pokok dan sembako. 

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada terlihat tanda-tanda kenaikan, meskipun ada naik itu masih dalam batas kewajaran,” papar Nasrul Abit.



Nasrul Abit juga menyampaikan, saat lebaran Pemerintah juga sudah mulai mewanti-wanti menertibkan jalan-jalan yang rawan akan kecelakaan. “Kita harap para pemudik yang menggunakan jalan tetap berhati-hati karena tingkat kemacetan untuk tahun ini, mungkin akan lebih meningkat,” Ujar Nasrul Abit.

Sementara itu, Pjs Walikota Padangpanjang Irwan S.Sos MM mengatakan, ini merupakan ajang silaturrahmi antara umat islam, yang penuh dengan keberkahan. “Di bulan ramadhan ini marilah kita sama-sama perbanyak amal ibadah kita,” ujar Irwan.

Saat memberikan sambutan, Irwan juga berbicara tentang Pilkada yang akan berlangsung tanggal 27 Juni nanti, dan berharap masyarakat dapat memilih pemimpin sesuai hati nurani, serta menggunakan hak pilih dengan baik.

“Kita perlu sikapi betul Pilkada nanti, karena yang akan kita pilih ini adalah yang akan memimpin Kota Padangpanjang kedepannya, bagi pemilih pemula tolong memilih dengan benar karena satu suara mentukan semuanya,” jelas Irwan.

Selain Masjid Nurul Hidayah, Masjid Jami’ Nurul Huda Silaing Bawah juga dikunjungi TSR Provinsi yang langsung diketuai oleh Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Drs. Ganefri, M. Pd, Ph,D, didampingi Plt. Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Padangpanjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update