Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Heboh, Mayat Laki-laki Ditemukan Tersungkur Didalam Rumah

18 Mei 2018 | 17.17 WIB Last Updated 2018-05-18T10:25:30Z


Padangpanjang – Warga Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padangpanjang Barat, Kota Padangpanjang dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki di dalam rumah, tepatnya di Samping Toko Buku Albana (Kuliner Sup Buntut Balai-Balai) dengan keadaan tersungkur, Jumat (18/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Pasbana.com dilapangan, mayat laki-laki tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu, diketahui mayat tersebut bernama Muhammad Riza (48) yang sehari-hari berjualan jagung bakar didepan Sup Buntut Balai-Balai tempat ia tinggal.

Aswira, salah seorang pedagang yang mengontrak didepan Sup Buntut Balai-Balai tersebut mengatakan, ia baru akan berjualan setelah beberapa hari libur, namun saat hendak membersihkan tempat jualan, ia mencium bau busuk yang menyengat.

“Saya kira itu bau kucing atau tikus mati, namun ada warga disini yang bilang bau tersebut dirasakan dari kemarin, karena merasa baunya tidak nyaman, warga disini bersama-sama melihat kekamar bapak tersebut dibelakang, dan bapak tersebut tidak ada dibelakang, dan warga mencoba mendobrak pintu depan, dan didapati bapak itu sudah tersungkur,” paparnya.

Aswira mengatakan, bahwa Muhammad Riza tinggal dirumah tersebut sendirian, sementara istrinya berada di Jakarta dan anaknya berada di Padang. Muhammad Riza diketahui mengidap penyakit gula.



“Pada Senin (14/5) lalu, Muhammad Riza sempat mengatakan kepada saya akan pergi ke Padang ketempat anaknya, dan akan kembali pada Kamis (17/5) kemarin. Dan kami disini tidak mengira kalau ia ada dirumah, kami menyangka hingga hari ini ia masih di tempat anaknya di Padang,” jelasnya.

Sekitar pukul 15.50, Muhammad Riza telah berhasil dievakuasi oleh pihak kepolisan, TNI, Damkar dan BPBD untuk dibawa ke RSUD Padangpanjang untuk di otopsi, dan saat ini polisi telah mengamankan lokasi tersebut. (Delma)
×
Kaba Nan Baru Update