Notification

×

Iklan

Iklan

Irdinansyah Tarmizi, Tutup Turnamen Jordus Cup XVI 2018

24 Juni 2018 | 23.56 WIB Last Updated 2018-11-17T06:16:48Z


Tanah Datar -- Bupati Tanah Datar H. Irdinasyah Tarmizi, Minggu (24/6) menutup secara resmi turnamen Jordus Cup XVI. Turnamen itu ditutup setelah menggelar pertandingan final antara tuan rumah Jordus FC melawan Gasliko 50 Kota yang dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0.

Bupati Tanah Datar H. Irdinasyah Tarmizi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan open turnamen Jordus Cup XVI tahun 2018 ini. "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini terutama kepada pada sponsor dan perantau," ujar Bupati.

Dia juga berharap turnamen ini bisa terus dilaksanakan pada waktu mendatang, karena menurutnya turnamen ini mampu menjadi hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat terutama bagi warga Sungayang dan sekitarnya.

Hal senada juga disampaikan panitia pelaksana turnamen Yusri. "Atas nama seluruh panitia kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda kabupaten Tanah Datar dan pemerintahan nagari serta seluruh sponsor yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen Jordus Cup XVI tahun 2018 ini," katanya.

Yusri juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua penonton yang telah setia menyaksikan pertandingan demi pertandingan sejak turnamen ini dibuka sampai pada partai final sore ini. 

"Kepada seluruh penonton kami minta maaf apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini pihak panitia tidak mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan penonton. Kami akan terus berusaha maksimal untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi pada gelaran turnamen berikutnya," janji Yusri.

Pada sore itu juga diserahkan langsung tropi dan hadiah uang tunai kepada juara dan runner-up turnamen, serta kepada pemain terbaik dan top skorer pertandingan. (Hp/put)
×
Kaba Nan Baru Update