Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Akbar Paslon Fadly dan Asrul Dimeriahkan Artis Ibukota

21 Juni 2018 | 22.38 WIB Last Updated 2018-06-21T15:38:43Z


Padangpanjang – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang periode 2018 – 2023, Fadly Amran dan Asrul menggelar Kampanye Akbar, dilapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Kamis (21/6).

Massa dari partai politik pengusung dan pendukungnya, yakni partai Golongan karya (Golkar) dan partai PDI-Perjuangan serta para simpatisan tampak memadati lapangan Bancah Laweh tersebut.

Sayangnya, kegiatan kampanye ini sempat molor dari jadwal yang ditentukan. Dijadwalkan kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB, namun baru terlaksana sekitar pukul 14.00 WIB. Dan para anggota kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan juga terlihat sudah standby dilokasi sejak pukul 08.00 WIB. 



Namun, meskipun demikian, Kampanye Akbar pasangan calon Fadly dan Asrul, tetap berlangsung meriah, dengan penampilan sejumlah artis Ibukota, yakni Beniqno, Upiak Isil dan Arif Lida KDI asal Sumatera Barat, serta Band pendukung Pinokio Band.

Fadly Amran, saat melakukan orasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisan, tamu undangan, dan unsur masyarakat yang telah hadir, dan berpartisipasi dalam kegiatan kampanye akbar ini.

“Selama enam bulan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu berjalan bersama kami, insyaallah kami akan membawa perubahan bagi Kota Padangpanjang Serambi Mekkah ini, dan kami akan membangkik batang tarandam,” paparnya.

Senada dengan itu, Asrul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, “Kehadiran masyarakat ini menandakan, bahwa kita akan bersama-sama merobah Padangpanjang kearah yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kampanye tersebut, Hendra Irwan Rahim Ketua DPD Golkar Sumatera Barat, Novi Hendri Ketua DPD Golkar Padangpanjang, Zuldafri Darma Ketua DPD Golkar Tanah Datar, Ferry Rustam Ketua DPD PDI-Perjuangan Padangpanjang, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update