Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Geger Temukan Mayat Membusuk di Pinggir Sawah

19 Juni 2018 | 20.22 WIB Last Updated 2018-06-19T13:22:09Z

Pasaman - Warga kampung Bokoreh jorong Sentosa nagari Padang Gelugur kecamatan Padang Gelugur kabupaten Pasaman digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, Selasa (19/6).

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Iptu Zulhendri kepada wartawan. “Benar, pada hari dan tanggal tersebut di atas telah ditemukan mayat seorang laki-laki atas nama Bayo Harahap (40) warga tapanuli, tani, Alamat Naga Seribu Desa Batang Tura Julu kec. Sipirok kab. Tapsel prov. Sumatera Utara ," ujar Kasat.

Dikatakan, kejadian berawal pada saat saksi Er pergi kesawah hendak melihat air sawah. Dan pada saat itu saksi melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup di pematang sawah di dekat rumpun pisang.

”Selanjutnya saksi memberitahu saksi NS, setelah itu barulah saksi ER dan saksi NS bersama dengan masyarakat mendatangi tempat kejadian, kemudian para saksi melaporkan ke Polsek Panti atas penemuan mayat tersebut, setiba di TKP dilakukan pengolahan. Dan selanjutnya untuk mencari penyebab kematian akan dilakukan autopsi," terang Kasat Reskrim. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update