Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Mayat Dalam Mobil Akhirnya Terkuak, Sepasang Kekasih Ternyata Pelakunya

26 Agustus 2018 | 16.23 WIB Last Updated 2018-08-26T09:25:16Z
MAA (19th) dan PNS (19th) usai diamankan polisi ( foto : Dok. Pilarbangsanews )

Pasaman Barat-- Pihak Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus mayat , yang diketahui bernama Siri (54 th ) dalam Mobil  Toyota AGYA bernopol BA 1069 SQ yang terparkir di tengah Areal Perkebunan Sawit Plasma 1 PTPN VI Jalur VIII Timur Jorong Jambak Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat pada Jum'at ( 24/08).

Dan pada hari Sabtu ( 25/08) sekitar pukul 09.00 WIB , pihak kepolisian dari Polres Pasaman Barat berhasil mengamankan sepasang kekasih yang diduga sebagai pelaku hilangnya nyawa Siri (54).


Kapolres Pasaman Barat, AKBP Imam Pribadi Santoso SIK, MH kepada awak media  membenarkan bahwa anak buahnya telah berhasil mengungkap kasus yang menyebabkan meninggalnya seorang laki laki bernama Siri (54 th). Korban Siri tercatat sebagai warga Lubuak Karak Jorong Langgam Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat .

Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian perkara dan keterangan saksi-saksi, pihak kepolisian akhirnya mengamankan sepasang kekasih berinisial MAA (19 th) dan PNS (19 th).

Menurut pengakuan terhadap kedua terduga pelaku, mereka mengakui perbuatan telah melakukan pembunuhan pada hari Rabu (22/08) , di lantai 2 showroom mobil Honda yang berada di Gajah Motor - Padang Hijau Jorong Jambak Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman - Kabupaten Pasaman Barat. Pelaku pria MAA merupakan karyawan dari showroom tersebut.

Menurut Kapolres Imam, kejadian dipicu oleh rasa sakit hati MAA terhadap korban  yang kedapatan melakukan hubungan badan dengan pacarnya gadis PNS (19).


Menurut pengakuan terduga pelaku,
Sekitar pukul 20.00 WIB  hari Selasa (21/8) , korban Siri datang bersama PNS (19) ke ruko tempat tersangka MAA bekerja, dengan maksud nginap disana.

Berdasarkan pengakuan PNS dia dengan korban sudah  pernah 2 kali kencan , dan pada malam kejadian untuk ketiga kalinya.
Saat itu pelaku MAA yang ternyata ada di ruko tersebut, kalap dan melakukan penganiayaan mengunakan sangkur dan cangkul secara membabi buta.

Setelah korban tak bernyawa lagi pelaku lalu mengakat korbannya dan memasukkan kedalam mobil AGYA dan menaruh mobil yang berisi mayat itu diareal perkebunan.

Korban dibunuh saat berduaan dengan pacar tersangka di sebuah kamar lantai atas Ruko yang merupakan showroom tempat tersangka MAA bekerja.

Untuk pendalaman dalam pengungkapan kasus ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan telah mengamankan barang bukti. (Rilis )


×
Kaba Nan Baru Update