Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Atos Pratama Perkenalkan Kehidupan Baru Kampus PNP Pada 1300 Mahasiswa

07 Agustus 2018 | 19.05 WIB Last Updated 2018-08-07T12:05:07Z


Padang - Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama hadiri undangan Politekni Negeri Padang. Dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru, Selasa, (6/8) di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa ( PKM) kampus setempat. 

Kedatangan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama disambut hangat oleh Direktur Politekni Negeri Padang Surfa Yondri, para Dosen dan ribuan  mahasiswa PNP penuhi ruangan tersebut. 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama dan diminta selaku narasumber dalam sambutannya menyampaikan, bahwa beliau salah satu mahasiswa jebolan Politeknik Negeri Padang (PNP) angkatan tahun 1993 - 1994. 

Wabup Atos Pratama mengatakan, didepan ribuan mahasiswa PNP Selama memasuki dunia baru. Dunia mahasiswa bahwa, kalian semua satu dari sekian banyak penduduk Indonesia dan kalian juga adalah kaum elit yang terdidik dan tentu saja itu adalah keistimewaan. 

"Untuk itu jadilah mahasiswa yang tekun, rajin dan hindari yang dapat merugikan diri sendiri dan menjaga nama baik fakultas tentunya fakultas Politeknik Negeri Padang ini," ucap Wabup Atos Pratama yang juga alumni fakultas PNP ini. 

Wabup Atos Pratama berharap kepada para mahasiswa PNP kedepan apabila telah lulus dari fakultas dapat nantinya berikan yang terbaik buat keluarga bahkan Negara  yang kita cinta ini.  Pungkas Wabup. 

Di tempat yang sama politekni Negeri Padang (PNP) yang dipimpin Direktur Surfa Yondri mengatakan, kedatangan Wabup Pasaman H. Atos Pratama suatu kebanggaan tersendiri bagi kami tentu nya Fakultas PNP ini,  betapa tidak selain beliau Wabup Pasaman juga beliau merupakan salah seorang Alumni dari fakultas kita ini.  Ucap Direktur PNP atau lebih akrab di panggil pak Boyon. 

Ini merupakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB). Politeknik Negeri Padang mulai dari 6 - 11 Agustus 2018. 

Jumlah mahasiswa yang baru di fakultas Politeknik Negeri Padang ini berjumlah 1300 orang dengan tujuh jurusan yaitu Teknik mesin, teknik sipil, teknik Elektro,  teknologi informasi, akuntansi, administrasi Niaga, bahasa inggris dan dua puluh Program, terangnya. 

Sebelum acara di akhiri Wabup Pasaman menyampaikan turut berduka cita atas berpulang nya salah seorang sesepuh Fakultas Negeri Padang (PNP), bapak M. Yusuf Turu usia sekitar 54 tahun selaku Tenaga Kependidikan di kampus ini.  (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update