Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Polantas Ke-63, Satlantas Polres Sijunjung Gelar Anjangsana

21 September 2018 | 22.02 WIB Last Updated 2018-09-21T15:02:26Z


Sijunjung - Wujudkan kepedulian, partisipasi dan berbagi, di Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 63 tahun, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sijunjung laksanakan kegiatan anjangsana kebeberapa lokasi, Jumat (21/9).

Kapolres Sijunjung AKBP. Imran Amir, SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Afrino, SH menyampaikan, kegiatan anjangsana diawali dengan menggelar Bakti Sosial pembersihan Masjid Al Ikhlas di Nagari Sibisir, Kecamatan Tanjung Gadang.

"Paginya kita melaksanakan bhakti sosial dulu di Masjid Al Ikhlas, disana kita menyerahkan bantuan berupa karpet masjid dan sembako kepada Garin dan masyarakat kurang mampu yang berada disekitaran masjid," sebutnya.

Usai melaksanakan bhakti sosial, siangnya sekitar pukul 13.00 WIB, tim Satlantas melaksanakan kegiatan anjangsana dan syukuran di Panti Asuhan Permata Bundo Muaro Sijunjung, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP. Imran Amir, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres, Kasat Lantas dan para PJU Polres Sijunjung beserta personel Lantas.



"Saat berada di Panti Asuhan Permata Bundo Muaro Sijunjung, di kesempatan tersebut rombongan kita menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pihak panti, disana juga kita laksanakan acara makan bersama," ucap Afrino.

Sekitar pukul 14.15 WIB, lanjut Afrino juga dilaksanakan Anjangsana ke kediaman AKP ( Purn ) Makmur Sanusi, SH yang dahulunya pernah berdinas sebagai personel Lantas. Dan pukul 16.00 WIB ke rumah Surahman korban Laka lantas yang mengakibatkan kakinya di pasang pen besi. 

"Disana kita juga menyerahkan bantuan berupa sembako. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian, partisipasi dan berbagi Satlantas Polres Sijunjung dalam rangka HUT Polantas ke 63. Dengan ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian berbagai lapis masyarakat untuk mendukung kegiatan Sat Lantas dan dengan semangat prometer, polantas mengimplementasikan road safety melalui e-Policing menuju zero accident," pungkas Afrino. (Del/Nal)
×
Kaba Nan Baru Update