Notification

×

Iklan

Iklan

Korem 032/Wbr Gelar Rakor TMMD ke 103

25 September 2018 | 20.03 WIB Last Updated 2018-09-25T13:03:48Z

Padang - Korem 032/Wbr beserta Pemerintah Provinsi Sumatera  Barat menggelar rapat koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 dengan Tema TNI manunggal Rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan Demokratis di Hotel Axana Kota Padang, Selasa (25/9).

Dalam Rakor tersebut Bupati tanah datar dan Bupati Pesisir Selatan memaparkan rencana Program TMMD ke 103.

Pada kesempatan yang sama Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P, mengatakan untuk TMMD tahun ini dilaksanakan 3 kali dalam setahun, dan TMMD sebelumnya terlaksana dengan Sukses.

"Saya ucapkan terimakasih dalam rangkaian TMMD ke 103, kita tetap kompak TNI, polri serta instansi terkait dalam pelaksanaan TMMD nanti, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan Sukses".

Danrem 032/Wbr mengungkapkan dalam pelaksanaan TMMD akan di lombakan karya Jurnalistik.

"Seperti halnya pada pelaksanaan TMMD sebelumnya, juga diadakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD untuk para mitra media atau wartawan media massa (cetak, online, elektronik)".

"Hasil karya Jurnalistik mereka akan di nilai yang terbaik dalam liputannya terhadap pelaksaanaan TMMD di seluruh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Komando Distrik Militer (Kodim) jajaran TNI AD di Indonesia".

"Dalam pelaksaannya akan dikoordinir oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem), kami mengharapkan muncul dari Sumatera Barat sebagai juara"

Turut hadir Danrem 032/wbr Brigjen TNI Mirza Agus. S.IP., Kasiter rem 032/wbr Letkol Inf Budi Prasetyo, Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhidi, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Edi Sugianto Harahap SPd.MI.Pol. Danlanud Sutan Syahrir, SKPD propinsi Sumbar, SKPD Daerah pesisir selatan, SKPD Daerah tanah datar. (Rel-Penrem 032/Wbr)
×
Kaba Nan Baru Update