Notification

×

Iklan

Iklan

Lubuk Sikaping Raih Juara I di Kejuaraan Sepak Bola Se Kabupaten Pasaman

22 Oktober 2018 | 00.42 WIB Last Updated 2018-10-21T17:42:43Z

Pasaman - Kejuaraan sepak bola antar pelajar tingkat SLTA se Kabupaten Pasaman tahun 2018 di resmi di tutup Kapolres Pasaman AKBP. Hasanuddin, S.Ag di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Minggu (21/10/2018).

Tampak hadir pada acara tersebut Forkopimda Kabupaten Pasaman, Sekretaris, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman, Hasbullah Nasution pengurus KONI Sumatera Barat serta ketua umum KONI Kabupaten Pasaman.

AKBP Hasanuddin S.Ag mengatakan, kejuaran ini digelar dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman yang ke 73.

”Kejuaraan ini dilaksanakan setiap tahun dan kejuaran ini adalah implementasi dari pembinaan olah raga sepak bola di Kabupaten Pasaman," sebut kapolres.

Tambahnya, rasa semangat juang yang di perlihatkan oleh kadua kesebelasan merupakan modal bagi kita untuk meningkatkan mutu sepak bola itu sendiri.

Pantauan pasbana.com, sebelum penutupan ini. Diadakan laga final antara SMA 1 Lubuk Sikaping berhadapan dengan SMA 1 Padang Gelugur. 

Serta hasil pertandingan dimenangkan Lubuk Sikaping dengan meraih juara 1 serta mendapatkan 1 buah tropy dan uang pembinaan 5 juta rupiah. 

Sementara juara 2 di raih SMA negeri 1 padang gelugur mendapatkan 1 buah tropy juga uang pembinaan 4 juta Rupiah.

Juara 3 diraih SMA negeri 1 bonjol mendapatkan 1 buah tropy juga uang pembinaan 3 juta rupiah dan juara harapan 1 SMA negeri 1 Rao juga mendapatakan 1 buah tropy dan uang pembinaan 2 juta Rupiah.

Sebelumya perhelatan olahraga antar pelajar ini sudah dibuka Yusuf Lubis Bupati Pasaman pada tanggal  10 Oktober lalu. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update