Notification

×

Iklan

Iklan

ABM Family Kota Padangpanjang Berikan Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

11 November 2018 | 23.36 WIB Last Updated 2018-11-12T02:40:04Z

Padangpanjang – Peduli akan sesama, ABM Family Kota Padangpanjang gelar bakti sosial, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada salah satu keluarga yang memiliki rumah tak layak huni, di RT V, Kelurahan Silaiang Atas, Kecamatan Padangpanjang Barat, Minggu (11/11).

Bantuan tersebut diberikan ABM Family kepada Las (33), ibu 2 anak yang telah ditinggal cerai suaminya 3 tahun terakhir. Las tinggal disebuah rumah berukuran 4 X 5 meter dengan berdinding seng bekas. Penyerahan bantuan tersebut di komandoi langsung oleh Aciak yang juga sebagai pendiri ABM di kota hujan itu.

“Ya kali ini kita memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp. 2.250.000,- kepada ibu Las, yang merupakan janda dua anak yang tinggal disebuah rumah yang jauh dari kata layak, dan sebelumnya ABM juga telah memberikan bantuan ke mesajid sungai andok dan mushola kabun sikolos, kedepan ABM akan terus membantu sesama," ucap Ketua ABM Family Kota Padangpanjang, Junaidi Piliang yang didampingi Mardiansyah A.Md dan Aciak. 

Rumah yang ditinggali Las dan anak-anaknya, juga tidak milik pribadinya, namun status rumahnya tersebut menumpang disalah satu tanah Kaum didaerah itu. Dimana Las dan anak-anaknya hampir 2 tahun lebih tinggal disana.

Mardiansyah yang juga caleg dari partai PAN dapil II Padangpanjang Timur, menambahkan, hingga kini Las yang bekerja sehari-hari sebagai penjual rimbang dan daun singkong (pucuk ubi) tersebut, mengaku, belum pernah mendapatkan bantuan dari manapun.

Kegiatan Mardiansyah dan ABM Family ini patut menjadi contoh dan di acungi jempol, dimana disela sela pertarungan politiknya dalam pileg 2019 terus menebar kebaikan untuk sesama saudara yang kurang mampu, walaupun kegiatan Masrdiansyah itu bukan di dapil pemilihannya.

"Sesama makhluk Tuhan kita wajib saling membantu kepada saudara kita yang membutuhkan, semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat di pergunakan dan di manfaatkan dengan sebaik baiknya, kita juga mengajak kepada seluruh rekan-rekan dan saudara kita yang lain, jikalau memiliki kelebihan rezekinya agar bisa juga ikut meringankan beban saudara kita ini," terang Mardiansyah. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update