Dunia Sekolah

IKLAN

Dua Koto Kembali Longsor 1 Unit Mobil Tertimbun 20 KK Diungsikan

On Friday, November 02, 2018



Pasaman - Hujan yang melanda Kabupaten Pasaman sejak jam 1 siang hingga malam 22:00 Wib, mengakibatkan 2 Titik Lokasi di daerah Kecamatan Dua Koto mengalami bencana lonsor dan banjir. Jumat (2/11)

Epi, Wali Nagari Persiapan Cubadak Barat mengatakan, Longsor terjadi di dua titik lokasi di nagari kami yaitu di kampung silalang dan kampung Silang empat, Jorong Pembanguan. "Akibat longsor ini transportasi terputus karena jalan tertimbun matrial longsor", sebutnya.

"Longsor tersebut mengakibatkan 1 unit mobil tertimbun dan 20 KK di ungsikan", kata Epi.

"Selain musibah longsor juga terjadi banjir di daerah Nagari Simpang Tonang setinggi 2 meter, mengakibatkan transportasi lumpuh", sebutnya. 

Sementara di Andilan Jorong Setia nagari simpang Tonang Selatan, masyarakat masih mencari salah seorang warga (Muslim) karna belum pulang kerumah. Belum tahu pasti apakah warga tersebut terseret banjir atau terkepung genangan air. Sebutnya.

Dari informasi keluarga warga tersebut, tadi siang pergi meliat konsisi sawah, tapi sampai sekarang belum pulang kerumah. "warga masih mencari keberadaannya", katanya.

Warga mengalami kesilitan karena hujan tidak reda, ditambahlagi suasana malam hari. Semoga saja tidak terjadi apa apa, harapnya. (Gani)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

HUKRIM

Video Moment

LOWONGAN KERJA

INSPIRASI KEHIDUPAN

CARITO LAPAU