Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Official Tour de Singkarak Tabrak Dua Warga Pasaman

08 November 2018 | 17.09 WIB Last Updated 2018-11-08T10:09:41Z


Pasaman - Diduga hilang kendali mobil official Tour de Singkaraka Etape ke 5 mengalami kecelakan di Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping pada Kamis, 8 November 2018 siang.

Kecelakaan ini terjadi ketika dua warga yang merupakan ibu dan anak tersebut tengah menyaksikan balapan sepeda atlet dari berbagai negara di pinggir jalan sekitar pukul 14:00 WIB.

Salah seorang korban, Nurmiati (26) mengaku bahwa mobil yang melaju dari arah Bukittinggi tersebut menghantam dirinya dan anaknya Pricilia (5).

"Tiba-tiba mobil official TdS menepi saat melaju dari arah Bukittingi menuju Lubuk Sikaping dan menghantam kami," kata Nurmiati saat ditemui di IGD RSUD Lubuk Sikaping. Ia menduga, mobil itu menepi karena masalah pada ban.

Nurmiati menceritakan, usai ditabrak, ia dan anak sempat terlempar dan akibatnya mereka mengalami luka di bagian tangan, kaki dan lebam di kepala.

Atas kejadian tersebut, dirinya meminta pertanggungjawaban pada panitia event balap sepeda internasional itu.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pasaman, Aiptu. Armen, mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menyelidiki lebih jauh peristiwa tersebut.

"Kami masih mengumpulkan data dan keberanaran kronologis. Masalah ini tengah kami selidiki," pungkasnya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update