Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Bumi Serambi Mekkah, Berangkatkan 91 Calon Jamaah Umrah Gelombang Kedua

03 November 2018 | 21.26 WIB Last Updated 2018-11-03T14:26:45Z


Padangpanjang – Sebanyak 91 Calon Jamaah Umrah gelombang kedua dari PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel, dilepas secara resmi oleh Walikota Padangpanjang diwakili Plt. Asisten I, Drs. Maiharman, Sabtu (3/11) dikantor Pusat PT tersebut, yang beralamat di jalan. M Yamin, di Silaing Atas, Padangpanjang Barat.

Direktur PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel Umrah, Ustazd Muhammad Riza Thamrin, Amd, mengatakan, 91 calon Jamaah Umrah ini, dijadwalkan akan berangkat esok hari, yakni pada Minggu pagi (4/11).

“Alhamdulillah digelombang kedua ini kita kembali memberangkatkan 91 calon jamaah Umrah. Dimana, 74 calon jamaah Umrah kita berasal dari Kota Padangpanjang dan 17 lainnya berasal dari Kota Padang dan Sawahlunto,” jelas Ustadz Riza.

Ustadz Riza juga mengatakan, persiapan gelombang kedua ini telah dilakukan sejak dua bulan yang lalu. Dimana, para calon jamaah Umrah melaksanakan manasik setiap minggu, karena pihaknya menginginkan calon jamaah yang akan berangkat lebih paham terhadap ibadah yang dilakukan.

“Kita menginginkan calon jamaah yang berangkat menggunakan perusahaan  Travel PT. kita lebih paham terhadap ibadah yang dilakukan, dengan itu kita terus berusaha memberikan kualitas terbaik untuk para calon jamaah Umrah,” jelasnya.


Senada dengan itu, Komisaris utama PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel Umrah, Rita Deswira S.Pd menambahkan, karena banyaknya calon jamaah usia lanjut, pihaknya memberikan fasilitas hotel terbaik, yakni hotel bintang 5 dimana jarak antara masjid sejauh 120 meter.

“Kita disini menghandle sendiri keberangkatan, mulai dari pembelian tiket, visa, dan hotel. Dan Insha Allah kita akan tetap amanah dan istiqamah serta tidak akan mengurangi sedikitpun fasilitas untuk jamaah,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Padangpanjang diwakili Plt. Asisten I Drs. Maiharman, saat melepas secara resmi berharap kepada calon jamaah Umrah untuk dapat mendoakan Kota Padangpanjang agar terhindar dari berbagai musibah yang akan mengancam.

“Kita semua mengetahui terkait bencana yang dialami saudara-saudara kita, seperti semalam banjir yang mengancam Padang hingga menimbulkan korban jiwa, dengan itu mewakili Pemerintah Kota saya berharap ditanah suci nanti, jamaah mendoakan keselamatan kita di Kota Padangpanjang dari musibah, dan kita juga minta doa agar Kota Padangpanjang semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

91 calon jamaah Umrah ini dibagi kedalam dua grup, dimana grup pertama akan dibimbing oleh Ustadz Erianto Malin Mudo, sekaligus direktur Operasional PT.Bumi Serambi Mekkah dan Buya H. Khamsul Amar. Harapan Muthawif/pembimbing tambah ustadz Erianto Malin Mudo, supaya nantinya sampai ditanah suci nantinya, bisa mengaplikasikan atau mennerapkan Ilmu yang telah didapat ketika manasi'Umrah yang telah dilakukan sebanyak 13 kali manasi'sebelum keberangkatan. Harapan kita bersama lagi kata Ustadz Erianto yang asal rao pasaman, semoga Jamaah sehat wal-alfiat dan bisa berangkat dengan sehat jasmani dan Rohani.

Semoga jamaah Umrah PT.Bumi Serambi Mekkah  mendapatkan Umrah yang Mabrur. Sementara grup kedua dibimbing sendiri oleh Direktur PT Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel Umrah Ustazd Muhammad Riza Thamrin, Amd dan Ustadz Hendri. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update