Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Padangpanjang Kembali Serahkan Bantuan Kerja Mandiri

02 November 2018 | 21.49 WIB Last Updated 2018-11-02T14:49:15Z


Padangpanjang – Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang melalui Dinas PM dan PTSP kembali menyerahkan bantuan usaha untuk tenaga kerja mandiri kepada warga di Kelurahan Sigando, Jumat (2/11).

Bantuan berupa peralatan memasak tersebut diberikan kepada 20 orang warga, yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul, di Aula Kelurahan setempat.

Pada kesempatan tersebut, Asrul mengatakan, bantuan ini didapatkan berkat kerjasama dengan Direktorat Jendral Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Kementrian Ketenagakerjaan RI. 

Dalam arahannya, Wawako Drs. Asrul  yang didampingi  Sekretaris DPMPTSP  Friyetni SE, juga  mengharapkan supaya bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya sehingga dapat meningkatkan perekonomian. 

“Kita berharap kepada warga yang menerima bantuan ini, agar dapat mempergunakan bantuan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” harap Drs. Asrul. 

Asul juga berharap, OPD yang memberikan pelatihan kepada tenaga kerja mandiri agar bisa berkelanjutan mendampingi dan mengawasi perkembangan usaha UMKM serta memberikan solusi seandainya ada kendala. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update