Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Kota Solok Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

06 Desember 2018 | 19.27 WIB Last Updated 2018-12-06T12:27:30Z


Solok - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia akan memberikan penghargaan berpredikat wilayah bebas korupsi terhadap 60 Satuan Kerja Polres Kota/Kabupaten di Indonesia. Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden H.M Yoesuf Kalla pada hari, Senin 10 Desember 2018. 

Kapolres Kota Solok, AKBP Dony Setiawan S.Ik MH, mengatakan, Kamis (6/12) saat konferensi pers di Mapolres Kota Solok, 3 Polres yang berada dibawah naungan Polda Sumatera Barat terpilih berpredikat wilayah bebas korupsi yakni, Polres Kota Solok, Polres Tanah Datar dan Polres Bukittingi. Selain itu, tambah Kapolres, pada hari Selasa, 11 Desember 2018, Polres Kota Solok juga akan mendapat penghargaan lain dari Kemenpan RB tentang kepatuhan standar terhadap pelayanan publik. 

Dua penghargaan yang akan diterima oleh Polres Kota Solok tersebut tidak lepas dari bentuk kerjasama Polres, masyarakat dan media atau insan pers di kota Solok untuk saling bersinergi dalam membina keamanan, kenyamanan dan ketertiban lingkungan. 

“Selaku Kapolres Kota Solok, saya berterima kasih kepada masyarakat dan media yang bisa saling berbagi info, kritik dan saran dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di kota solok," ujarnya.

Selain itu dalam acara konfrensi Pers tersebut, Kapolres Kota Solok menyampaikan, beberapa laporan kegiatan yang berlangsung dalam tiga bulan terakhir, diantaranya, Penangkapan 2 pelaku sindikat perampok asal Provinsi Jambi yang menggunakan senjata api di terminal angkutan kota, yang berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2018.

Selanjutnya, penangkapan berbagai jenis minuman keras hasil operasi cipta kondisi yang berlangsung pada tanggal 19 November - 2 Desember 2018 dan Pemberian penghargaan terhadap anggota babinkamtibmas polres kota solok, yang dapat menyelesaikan permasalahan penyakit masyarakat di kota Solok. (Riski)
×
Kaba Nan Baru Update