Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Solok Kota Menerima Penghargaan Dari Kemenpan RB RI

11 Desember 2018 | 23.20 WIB Last Updated 2018-12-11T16:20:46Z


Solok - Polres Solok Kota bersama 20 Unit kerja lainnya mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan dari Menpan RB RI Drs.Syafruddin, M.Si, di Ballroom Hotel Shangri-La, Selasa (11/12).

Dari 194 Unit Kerja Polri (Polretabes/Polresta/Polres) se-Indonesia yang telah dievaluasi oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI, Polres Solok Kota bersama 20 unit kerja lainnya ditetapkan sebagai salah satu unit penyelenggaraan pelayanan publik dengan kategori sangat baik.

Penilaian tersebut didasarkan pada Permenpan RB RI Nomor 17 Tahun 2017 tentang pedoman penilaian kinerja unit penyelenggaraan pelayanan publik, dengan indikator penilaian kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan serta inovasi.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan SIK, MH, mengatakan bahwa kepatuhan jajaran Polres Solok Kota dalam memenuhi indikator penilaian tersebut lah yang menempatkan unit kerjanya sebagai unit kerja pelayanan publik dengan kategori sangat baik. 

Kapolres juga mengatakan, bahwa Ini juga merupakan wujud nyata tekad jajaran Polres Solok Kota dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

"Ini bukan akhir dari perjuangan kami, ini adalah awal dari perjuangan untuk tetap mengupayakan peningkatan kualitas pelayanan pelayanan publik yang bersih dan melayani" paparnya. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update