Notification

×

Iklan

Iklan

Prestasi Demi Prestasi Kembali di Ukir Dilaraf FC

03 Desember 2018 | 22.03 WIB Last Updated 2018-12-03T15:03:36Z


Padang Panjang -- Kesebalasan Dilaraf FC kembali mengukir prestasi. Klub sepakbola binaan Ketua PSSI Kota Padangpanjang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Talago FC pada final turnamen sepakbola Walinagari Batipuah Baruah yang dilaksanakan di lapangan bola kaki nagari setempat, Sabtu (1/12).

Dua tim yang bertemu di laga final tersebut, meski sama-sama dilatih oleh Riki Fernando, yang juga pelatih keseblasan Padangpanjang pada event Porprov di Padangpariaman itu. Tetapi, tetap menunjukkan permainan terbaik mereka, sejak awal laga, kedua tim saling serang dan hingga babak pertama berakhir, Dilaraf FC mamupu unggul 1-0 atas Talago FC.

Pada babak kedua, Talago FC yang telah tertinggal 1-0 mencoba bangkit dan melakukan konsentrasi serangan di jantung pertahanan Dilaraf FC dan mampu mencebloskan sikulit bundar ke gawang Dilaraf FC. Dilaraf FC yang terus tertekan oleh permainan tim lawan, mencoba membangun serangan demi serangan, sehingga mereka bisa kembali menambah pundi-pundi gold an hingga laga kedua berakhir, Dilaraf FC membukukan kemenangan dengan skor 3-1.

Pembina Dilaraf FC yang juga Ketua PSSI Kota Padangpanjang Primer ketika dihubungi pasbana.com, mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih Dilaraf FC dengan beberapa kali menjuarai turnamen yang dilaksanakan di berbagai daerah di Sumbar.

“Kedepannya, kita akan terus melatih kemampuan adik-adik yang tergabung dalam Dilaraf FC hingga mampu menorehkan prestasi ditingkat Sumbar, termasuk juga seperti prestasi yang telah ditorehkan oleh keseblasan Padangpanjang pada Porprov 2018 di Kabupaten Padangpariaman dengan bisa menjadi juara grup dan lolos ke babak delepan besar,” sebut Primer.



Primer berharap, dengan kembali menggeliatnya prestasi sepakbola di Kota Padangpanjang, bisa juga menjadi motivasi bagi pemain-pemain muda dari kota berjuluk Serambi Mekah itu, untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi mereka dalam bidang sepakbola.

“Kita akan terus melakukan pembinaan sejak dini, baik dari Dilaraf FC maupun dari PSSI. Salah satunya, dengan menerapkan kebijakan keseblasan Padangpanjang yang ikut di Porprov, seluruh pemainnya berasal dari Kota Padangpanjang,” ungkpa Primer.

Sementara itu Owner Dilaraf Mart Eka Mardiwinata yang juga selaku penasehat di Dilaraf FC mengatakan ucapan terimakasih kepada ketua PSSI dan Pelatih Dilaraf FC serta adik-adik yang telah membawa harum nama Dilaraf dan kota Padang Panjang di Sumbar.

"Semoga Dilaraf FC bisa semakin sukses di dunia persepakbolaan khususnya di Padang Panjang dan Sumatera Barat. Insyaallah untuk kedepan Dilaraf FC juga akan kita daftarka di Liga III wilayah Sumbar. (Putra Kenzie)   
×
Kaba Nan Baru Update