Follow & Like It !

IKLAN

Budaya

Dunia Sekolah

PARIWISATA

Tabrakan Sepeda Motor, Satu Warga Meninggal Dunia

On Monday, December 17, 2018



Pasaman - Minggu tanggal 16 Desember 2018 sekira pukul 15.30 WIB, adalah hari yang naas bagi ED. Dia meninggal dunia karena menderita luka robek pada kepala belakang, patah tangan kanan, keluar darah dari hidung.

Derita ini ia alami karena sepeda motor merk Honda Vario No.Pol. BA-5535-DC miliknya di tabrak dari belakang oleh sepeda motor merek Honda Vario No.Pol. BA-3364-QH yang dikendarai YM di jalan umum Pakan Salasa Jorong Koto Tuo Kenagarian Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, (16/12).

AKP. Angga Putra selaku Kasat Lantas Polres Pasaman membenarkan kecalakan tersebut, kronologis kejadian ini saat kenderaan ED datang dari arah Kumpulan menuju Alahan Mati, saat melewati jalan di tempat kejadian kendaraan ED belok ke kanan sehingga tertabrak oleh kendaraan sepeda YM.

Selanjutnya sepeda motor ED rebah dan terseret serta terhempas ke jalan. Semetara sepeda motor yang dikendarai oleh YM keluar jalan sebelah kanan dan menghantam salah satu teras rumah penduduk, sebut Kasat Lantas.

"ED adalah laki-laki berusia 54 tahun yang beralamat di Ujuang Rajang Jorong Tabiang Kengarian Koto Kaciak Kecamatan Bonjol. Akibat kecelakaan ini ia tidak sadar, kemudian dibawa ke Puskesmas Bonjol untuk mendapatkan pertolongan pertama, hingga ED harus dirujuk ke RSUD Lubuksikaping, namun naas nyawa Ed tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia," sebut Angga.

Sementara YM (15) adalah pelajar yang tinggal di Jorong Pasar Alahan Mati Kenagarian Alahan Mati Kecamatan Simpang Alahan Mati. Akibat kejian ini ia menderita  luka dan memar pada betis dan lutut kiri, robek pada pelipis mata kiri, luka lecet pada bahu, dibawa berobat ke tempat praktek bidan, katanya. (Gani)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

HUKRIM

Video Moment

INSPIRASI KEHIDUPAN

CARITO LAPAU