Notification

×

Iklan

Iklan

Hati-Hati, Lubang Besar di Tengah Jalan Malalak

08 Januari 2019 | 11.30 WIB Last Updated 2019-01-08T04:30:48Z


Bukittinggi - Jalan Malalak Amblas, di jalur Bukit Malanca Nagari Malalak Timur, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam. Jalan amblas tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan karena berada ditengah jalan raya lintas Bukittinggi-Padang.

Saat dikonfirmasi via telepon, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Rizky Cholid S.Ik menyatakan "Benar berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya jalan yang amblas dijalur Malalak. Informasi tersebut kami telusuri dan memang benar telah terjadi amblas jalan di Jorong Bukit Malanca, Nagari Malalak Timur, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam. Terdapat jalan amblas yang membetuk lubang besar yang dalamnya sekitar 7 Meter, berdiameter atas 50 Cm dan diameter bawah sekitar 5 M." Senin kemaren, (7/1/2019)

Sangat berbahaya, saat ini jalan tersebut masih dalam penyelidikan. Langkah kepolisian untuk mengantisipasi kecelakaan, dengan menempatkan rambu-rambu peringatan dan berkoordinasi dengan Dinas PU dari Kabupaten Agam.

Dengan demikian, lanjut Kasat Lantas Polres Bukittinggi, menghimbau masyarakat pengguna jalur untuk sementara agar tidak menggunakan jalan tersebut dari Bukittinggi ke Padang atau sebaliknya. Selain itu tambahnya, lebih baik masyarakat menggunakan jalur Padang Panjang saja. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update