Notification

×

Iklan

Iklan

IDI Cabang Kota Padangpanjang Dilantik

19 Januari 2019 | 19.04 WIB Last Updated 2019-01-19T12:04:30Z

Padangpanjang - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Padangpanjang tahun 2018-2021 resmi dilantik oleh Ketua IDI Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) dr. Pom Harry Satria, Sp.OG, di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (19/1).

Pada kesempatan tersebut, pengurus IDI Cabang Kota Padangpanjang yang baru di ketuai oleh dr. Wahyuda Pemil yang menggantikan jabatan dr. dasril yang telah menjabat selama dua kali periode.


Ketua IDI Wilayah Sumbar, Harry Satria mengatakan, para dokter yang berada dalam naungan IDI memiliki tanggung jawab bersama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di bidang kesehatan masyarakat. Dengan itu, koordinasi dan komunikasi antara pengurus IDI dengan pemerintah harus terus terjaga dan terjalin dengan baik.

"Kami juga ingin menawarkan dukungan program kerja IDI Sumbar untuk Padangpanjang dengan prinsip pembangunan kesehatan, kami yakin Padangpanjang bisa melaksanakan program tersebut sehingga menjadikan Padangpanjang kedepannya lebih baik dan gesah terutama di bidang kesehatan masyarakat," jelasnya.


Sementara itu, Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA berpesan, agar pengurus baru dapat lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. "Mari bersama tingkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat, berikan pelayanan yang baik dan menyenangkan," pesan Fadly.

Fadly menjelaskan, bahwa peranan dokter sangat menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pemko hanya dapat mendorong dan mendukung setiap program yang dilaksanakan.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Anggota DPR RI dr. Suir Syam, M.Kes, MMR, Ketua DPRD Kota Padangpanjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, A.Pt, MM, M.Kes, Ketua TP PKK dr. Dian Puspita Fadly Amran, serta seluruh Ikatan Dokter Kota Padangpanjang.(Delma)
×
Kaba Nan Baru Update