Follow & Like It !

IKLAN

Dunia Sekolah

Polres Bukittinggi Siap Menjaga Integritas Satuan Kerja

On Friday, January 11, 2019




Bukittinggi - Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur Dan Pengawasan Kemenpan RB RI, M. Yusuf Ateh. Ak. MBA meninjau Polres Bukittinggi sebagai Polres yang telah menerima penghargaan atas prestasi sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi RI, Jumat (11/01).

Yusuf Ateh disambut langsung Kapolres AKBP. Arly Jembar Jumhana dan Wakapolres Kompol. Sumintak dengan budaya minang kabau seperti tari pasambahan dan silat tua di Polres Bukittingi. Dalam kesempatan ini hadir juga Kapolres Kota Solok, AKBP. Donny Setiawan serta seluruh satuan Polres Bukittinggi. 

Pada kesempatan ini Yusuf mengatakan, dalam zona integritas sebagai miniatur reformasi birokrasi perlu evaluasi sehingga penghargaan yang diterima oleh Polres Bukittinggi diharapkan dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan levelnya.

Hal ini dipaparkan Yusuf saat menyampaikan arahannya dihadapan seluruh unit satuan diruang serba guna Polres Bukittinggi. 

Pada Kesempatan ini, Kapolres mengatakan, Polres Bukittinggi akan menjaga integritas satuan kerja dalam mempertahankan predikat wilayah bebas korupsi. Selain itu Kapolres menambahkan dengan hadirnya Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur Dan Pengawasan Kemenpan RB RI di Polres Bukittinggi akan menambah semangat dan bahkan bila perlu meningkatkan unit kerja Polres Bukittinggi menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Rizky)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

HUKRIM

Video Moment

LOWONGAN KERJA

INSPIRASI KEHIDUPAN

CARITO LAPAU