Follow & Like It !

IKLAN

Budaya

Dunia Sekolah

PARIWISATA

Dasawisma Aster II Ngalau Dinilai TP PKK Provinsi Sumbar

On Tuesday, February 12, 2019


Padangpanjang – Raih nominator kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Sumatera Barat (Sumbar), Dasawisma Aster II, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padangpanjang Timur dikunjungi dan dinilai Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi, Selasa (12/2).

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nevi Zuairina Irwan Prayitno pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Kota Padangpanjang suatu daerah yang unik, dikarenakan setiap tahun selalu menjadi nominator dan  juara.

“Kota Padangpanjang ini memang unik, setiap tahun selalu menjadi nominator dan selalu juara, ini menunjukkan seluruh unsur Pemerintah dan kader-kader selalu kompak, ini salah satu kunci dalam penilaian ini, sehingga terlaksananya 10 program Pokok PKK dengan baik,” jelasnya.


Nevi menambahkan, dengan adanya lomba setiap tahun, Kota Padangpanjang diharapkan tidak berpuas diri dengan apa yang telah diraih selama ini, sehingga dapat mempertahan juaranya dan semakin meningkatkan kualitas.

Dikesempatan yang sama Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah akan mendukung kegiatan apapun yang berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

“Ini akan menjadi perhatian kita bersama, apabila ada sebuah program yang berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat apapun kegiatannya akan kita dukung semampu kita,” tutur Fadly.

Fadly juga berharap, Kota Padangpanjang kembali berhasil meraih prestasi di tingkat Provinsi. “Mudah-mudahan penilaian ini menjadi motivasi bagi kita bersama, demi Padangpanjang yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.


Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Dr. H. Novi Hendri, SE. M.Si, Wakil Ketua TP PKK Kota Padangpanjang Nova Era Yanthy Asrul, Unsur Forkopimda, OPD dan undangan lainnya.(Delma)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

HUKRIM

Video Moment

INSPIRASI KEHIDUPAN

CARITO LAPAU