Notification

×

Iklan

Iklan

Dasawisma Pasaman Dinilai Ketua TP PKK Sumbar

14 Februari 2019 | 19.45 WIB Last Updated 2019-02-14T12:45:39Z


Pasaman - Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nevi Zuairina Irwan Prayitno melakukan penilaian terhadap Dasawisma Pelangi V di Nagari Koto Kaciak Kabupaten Pasaman, Kamis (14/2/19).

Hadir pada penialaian tersebut Wakil Bupati Pasaman Atos Parama, Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman, Mira Atos Pratama, para kepala OPD terkait, Camat Bonjol Mayonis dan Wali Nagari setempat.

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama mengatakan bahwa 10 program pokok PKK berhasil mewujudkan kesejahteraan keluarga.

"PKK sudah terbukti menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya," sebut Atos.

Atos berharap Dasawisma Pelangi V dapat menjadi yang terbaik dan membawa harum nama Kabupaten Pasaman ditingkat Sumatera Barat seperti yang dilansir dari Humas Pemkab Pasaman.

Ketua TP PKK Sumatera Barat Nevi Zuairina mengatakan Dasawisma merupakan ujung tombaknya PKK, para kader bekerja ikhlas dan rela meski tanpa digaji.

Ia jelaskan bagi keluarga PKH di Jorong Lungguk Batu akan mendapatkan bantuan ayam petelor dari pemerintah.

Nevi Zuairina juga mengingatkan masyarakat harus ikut memilih pada 17 April 2019 nanti.

“Partisipasi masyarakat sangat menentukan kesuksesan pemilu. Silahkan dipilih calon Presiden dan Wapres, caleg DPR RI, DPD maupun caleg DPRD provinsi dan kabupaten yang menjadi pilihan bapak/ibu. Jangan golput,” ajak Nevi Zuairina. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update