Notification

×

Iklan

Iklan

Fadly Inginkan Usulan Musrenbang Sentuh Langsung Masyarakat

13 Februari 2019 | 21.43 WIB Last Updated 2019-02-13T14:43:29Z

Padangpanjang – Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA inginkan usulan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) langsung menyentuh masyarakat. Hal itu disampaikannya saat membuka Musrenbang tingkat kecamatan di Aula Kantor Camat Padangpanjang Barat, Rabu (13/2).

Pada kesempatan tersebut, Fadly mengingatkan seluruhnya, agar dalam musrenbang memberikan masukan yang berdampak kepada masyarakat banyak, tanpa mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok.

"Kami minta kepada setiap unsur yang memberikan masukan untuk pembangunan agar tidak mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok, tetapi kepentingan yang berdampak pada masyarakat langsung, dan juga sesuai dengan visi misi, demi kejayaan Padangpanjang kedepannya" ujar Fadly.


Fadly juga mengingatkan, agar masukan yang diberikan tidak hanya bertumpu pada bentuk pembangunan atau fisik saja, dikarenakan masih banyak kebutuhan yang diperlukan masyarakat, baik itu bidang ekonomi dan sosial budaya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Dr. Novi Hendri, SE. M.Si yang turut hadir menyampaikan apresiasi atas Kota Padangpanjang, dikarenakan perencanaannya menjadi salah satu perencanaan yang terbaik di tingkat Sumatera Barat (Sumbar).


"Ini merupakan berkat kerjasama dari semua pihak, mulai dari perencanaan tingkat RT, Kelurahan hingga Kecamatan, semoga segala usulan yang di sampaikan dapat terlaksana tanpa ada pengurangan," tutur Novi.

Musrenbang yang dilakukan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari pra musrenbang sebelumnya. Dengan hasil jumlah usulan, diantaranya, usulan pembangunan bidang fisik mencapai 351 usulan, bidang ekonomi 87 usulan, dan bidang sosial budaya 126 usulan.(Delma)
×
Kaba Nan Baru Update