Polres Solok Kota Fasilitasi Pembuatan SIM Kolektif Bagi Keluarga Besar Kodim 0309/Solok

Iklan Semua Halaman

Polres Solok Kota Fasilitasi Pembuatan SIM Kolektif Bagi Keluarga Besar Kodim 0309/Solok

Admin Minangkabau
13 February 2019

Solok --- Dalam rangka menekan angka pelanggaran lalu lintas , Polres Solok Kota memfasilitasi pembuatan SIM Kolektif bagi Keluarga Besar Kodim 0309/Solok , Rabu ( 13/02).

Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Keluarga Besar Kodim 0309/Solok
dengan Polres Solok Kota ini dilaksanakan di Makodim 0309/Solok.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Solok Kota AKBP Donny Setyawan S.I.K.,MH didampingi oleh Kabag OPS Kompol  Bresman Simanjuntak. Serta Dandim 0309 Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi Melalui Pasi inteldim 0309/ Solok Kapt Chb Indra Gunawan. Nampak hadir juga, Danramil 07/Sei lasi Kapt Arh Baskir,  Pasi inteldim 0309/Solok Kapt Chb Indra Gunawan,  Pasi Ops Dim 0309/Solok Kapt Chb Endri Budiman,  KBO Lantas Polres Solok Kota Iptu Thamrin, serta Ibu-ibu Persit beserta anak .


Dalam pembuatan SIM di Makodim 0309/Solok ini, Kapolres Solok Kota AKBP Donny Setyawan S.I.K.,MH berkenan tampil sebagai peraga tes ketrampilan uji mengemudi.

Pembuatan SIM kolektif ini merupakan perwujudan dari Sinergitas antara Kodim 0309/Solok dengan Polres Solok Kota yang telah berjalan dengan baik.

Untuk itu , Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiyawan mengharapkan setelah diadakan pembuatan SIM kolektif ini tidak ada lagi keluarga besar Kodim 0309/Solok dalam berkendaraan yang tidak mengikuti aturan yang berlaku.


" Walaupun pembuatan SIM secara kolektif dan dilaksanakan di Makodim 0309/Sokok namun tetap disesuaikan dengan aturan yang berlaku seperti masyarakat biasa, " tegas Kapolres Solok Kota,  AKBP Donny Setyawan S.I.K.,MH.

Keluarga Besar Kodim 0309/Solok menilai pembuatan SIM secara kolektif yang bertempat di Makodim 0309/Solok ini,  sangat membantu dan memberi kemudahan bagi Personil Dim 0309/Solok dan keluarga dalam mendapatkan SIM.
Dan kegiatan ini dapat dipastikan akan meminimalisir pelanggaran berlalu lintas dan gesekan-gesekan di lapangan.(Nal)