Notification

×

Iklan

Iklan

Rombongan Satlantas Polres Bukittinggi Datangi SMKN 2

08 Februari 2019 | 10.57 WIB Last Updated 2019-02-08T03:57:11Z


Bukittinggi - Pagi ini Satlantas Polres Bukittinggi kembali gelar sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di beberapa titik di Kota Kota Bukittinggi. MRSF 2019 merupakan sosialisasi nasional tentang tertib lalu lintas bagi para pengguna jalan raya di seluruh Indonesia. 

Kasat Lantas Polres Kota Bukittinggi, AKP. M.Rizky Cholid S.Ik mengatakan, Polres Kota Bukittinggi selalu menggelar kegiatan ini agar masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur dapat meningkatkan rasa peduli terhadap tertib lalu lintas di jalan raya. Pagi ini kegiatan sosialisasi MRSF dilakukan dibeberapa titik persimpangan jalan yang dianggap ramai kendaraan sekaligus petugas mengatur arus lalu lintas kendaraan agar aktivitas masyarakat tertib dan selamat sampai tujuan. 

"Saat ini kegiatan MRSF 2019 sedang berlangsung di beberapa tempat salah satunya dipersimpangan jalan Padang Luar tepatnya jalur Bukittinggi-Padang di Km 4 dan depan Pasar Padang Luar. Ada Bripka Febi Yulanda dan Brigadir Rovi Aridolis dari Unit Turjawali yang sedang bertugas disana," jelas Kasat Lantas.



Dalam giat ini tambah Kasat Lantas, kami membagikan brosur dan pemasangan stiker dikendaraan pengguna jalan serta kepada pelajar yang berusia millennial saat akan berangkat ke sekolah.

Lanjutnya, pagi ini kita juga ada kegiatan MRSF 2019 lainnya di SMKN 2 Kota Bukittinggi yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda. Yasliman bersama anggota. Sosialisai ini juga diberikan pengertian, pemahaman kepada adik-adik kita di sekolah agar selalu tertib lalu lintas dijalan raya. Salah satunya menggunakan helm jika berkendara dengan roda dua. Ini bentuk peduli terhadap diri sendiri untuk menjaga keselamatan selama diperjalanan. 

Selain itu menjaga batas kecepatan, membawa kelengkapan surat kendaraan, tidak melakukan bonceng tiga. Semuanya ini dalam rangka saling menjaga hak-hak orang lain sebagai pengguna jalan raya. Sehingga kita selalu selamat dalam perjalanan hingga sampai ditujuan, tutup Kasat Lantas. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update