Notification

×

Iklan

Iklan

Salut, Bhabinkamtibmas Polsek Tilatakang Kamang Bantu Warga Menanam Padi

11 Februari 2019 | 15.27 WIB Last Updated 2019-02-11T08:27:50Z

Agam - Bhabinkamtibmas Polsek Tilatang Kamang, Bripka Romi Putra ikut membantu warga yang sedang menanam padi di sawah di Nagari Kapau, Kabupaten Agam. Turut sertanya anggota Polsek Tilatang Kamang adalah salah satu wujud peduli kepolisian terhadap warga di sekitar wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang.

Kapolsek Tilatang Kamang, Iptu Lirman mengatakan, bahwa kegiatan ini sebenarnya salah satu bentuk kepedulian kepolisian dengan warga binaan dalam sosialisasi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pesta demokrasi. 

Kebetulan saat itu warga sedang melakukan bercocok tanam disawah, ya sekalian Bripka Romi Putra ikut membantu menanam padi di sawah di Nagari Kapau, Kabupaten Agam, Senin (11/02).

Kapolsek menambahkan, aksi menanam padi disawah yang dilakukan Bripka Romi Putra itu tidak direncanakan namun seperti itu wujud kepedulian spontanitas kepolisian agar selalu terjaga silahturahmi dengan warga binaan di Nagari Kapau.

Saat itu Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan tentang, "Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar Nagari Kapau jelang acara pesta demokrasi mendatang. Masyarakat diharapkan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang tidak jelas sumbernya," ujar Kapolsek.(Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update