Notification

×

Iklan

Iklan

Tim BPN Prabowo-Sandi Di Tanah Datar Dikukuhkan

10 Februari 2019 | 19.58 WIB Last Updated 2019-02-10T12:58:50Z

Tanah Datar - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno di Kabupaten Tanah Datar dikukuhkan, Sabtu (9/2).

Ketua BPN Prabowo-Sandi Tanah Datar Edi Arman mengatakan, Pengukuhan BPN ini diharapkan mengangkat suara pasangan calon Prabowo - Sandi pada pilpres 17 April mendatang.

Untuk peraihan suara pada pilpres 17 April mendatang, pihaknya menargetkan 80 persen suara dengan mengerahkan seluruh partai koalisi termasuk panitia BPN untuk bergerak kesemua wilayah di daerah itu.
"Kalau pada pilpres 2014 lalu kami menang sekitar 75 persen suara, pada tahun ini harus lebih banyak lagi, minimal naik lima persen," katanya.

Edi Arman menilai dengan upaya dan kekompakan partai koalisi serta tim BPN Prabowo-Sandi jumlah tersebut bisa dicapai di Tanah Datar. Karena acara ini bukan untuk memenangkan diri pribadi tapi memenangkan Prabowo jadi presiden.
Sementara itu, Sekretaris dari partai koalisi Demokrat Romi Martinus menegaskan bahwa partai yang ia pimpin berkomitmen dan yakin untuk memenangkan suara Prabowo-Sandi di Tanah Datar.

"Saya yakin tidak hanya saja Demokrat, semua partai koalisi di tim BPN ini juga berpikiran sama," tuturnya.

Selain untuk meningkatkan elektabilitas nomor urut 02 di Tanah Datar, Romi mengatakan, pendeklarasian ini murni untuk mencari kawan, saudara dan menciptakan pemilu damai. Dan pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak salah dalam memilih pada pilpres nantinya.(put)
×
Kaba Nan Baru Update