Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sepak Bola Padangpanjang Timur Akan Bertanding Pada Turnamen Minangkabau Cup II

07 Februari 2019 | 23.16 WIB Last Updated 2019-02-07T16:16:12Z


Padangpanjang – Wakil Walikota Padangpanjang, Drs. Asrul melepas secara resmi Tim Sepak Bola PS Kecamatan Padangpanjang Timur yang akan bertanding pada Turnamen Minangkabau Cup II 2019 di Batusangkar, di Aula Kantor Camat Padangpanjang Timur, Kamis (7/2).

Pada kesempatan itu, Asrul menyampaikan bahwa Pemerintah Kota sangat berterimakasih berkat kerjasama tim sepak bola dari Kecamatan Padangpanjang Timur, yang berhasil menjadi perwakilan untuk Padangpanjang berlaga di Minangkabau Cup tingkat Provinsi.

"Kami sangat bangga sekali berkat kerjasama tim sepak bola dari Kecamatan Padangpanjang Timur, terus jaga kekompakan, jangan individu, itu merupakan kunci dari sebuah turnament olahraga terutama pada kelompok atau regu," jelas Asrul.

Asrul juga mengingatkan kepada tim yang akan bertanding untuk tetap semangat dan jaga stamina, jangan sampai loyo. "Semoga Kota Padangpanjang membawa keberhasilan pulang nantinya," harapnya.

PS. Kecamatan Padangpanjang Timur sebelumnya lolos sebagai juara pada pertandingan melawan PS. Kecamatan Padangpanjang Barat pada turnament Minang Kabau Cup Antar Kecamatan se- Kota Padangpanjang beberapa waktu yang lalu. 

Turnamen Minang Kabau Cup II 2019 sendiri merupakan turnamen antar kecamatan se Sumatera Barat yang diikuti oleh 35 tim dari 13 kabupaten Kota di Sumatera Barat. 

Dikesempatan itu, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Padangpanjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si yang juga merupakan manager tim, Sekretaris Disdikpora Afrizal, Camat Padangpanjang Timur Doni Rahman dan pejabat lainnya.

Untuk kabupaten/ kota yang memiliki kecamatan lebih dari 13, berhak mengirim 3 tim teratas. Sementara, Kabupaten/ Kota yang memiliki 8 - 12 kecamatan berhak mengirim 2 tim teratas. Dan untuk Kabupaten Kota yang memiliki kurang dari 5 kecamatan seperti Kota Padangpanjang yang terdiri atas 2 Kecamatan, hanya bisa mengirim 1 tim, yaitu PS Kecamatan Padangpanjang Timur yang merupakan pemenang pada pertandingan sebelumnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update