Wakil Gubernur Tutup Open Turnamen Tuah Basamo Cup IV di Dua Koto

Iklan Semua Halaman

Wakil Gubernur Tutup Open Turnamen Tuah Basamo Cup IV di Dua Koto

Admin Minangkabau
17 March 2019

Pasaman - Open Turnamen Sepak Bola Tuah Basamo IV, hari ini melangsukan partai final untuk memperebutkan jura satu di lapangan bola kaki Tuah Basamo Andilan Nagari Simpang Tonang Selatan Kecamatan Dua Koto, Minggu (17/3).

Open turnamen ini ditutup secara langsung oleh Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumatera Barat di dampingi Nerlmaizar Mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia sembari memberikan hadiah kepada pemenang dalam pertandingan ini.

PSP (Simpang Kalam) tampil sebagai juara setelah mengalahkan SBFC (Sungai Beremas) dalam adu finalti dengan skor 4:3
Nasrul Abit mengatakan, Sangat mengapersepsiasi kekompakan panitia karena suskses mengelar turnamen tampa ada kendala. Serta kepada generasi muda Dua Koto adalah pemain bola hebat dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Ribuan masyarakat, menyaksikan pertandingan ini, berarti masayarakat Pasaman khususnya Dua Koto hidup secara berdampingan dan dan menjunjung tungi persatuan dan kesatuan.

Semoga open turnamen ini tetap berlanjut, serta kepada Pemenang saya ucapkan selamat, dan kepada seluruh pemuda Dua Koto tetap berlatih dan tanamkan jiwa - jiwa olahraga dan sportifitas dalam kehidupan sehari hari, tutup nasrul Abit.

Pantauan Pasbana.com, Open turnamen ini sudah berlangsung sejak hari Rabu 13 Februari kemaren, Sebanyak 45 club asal Dua Koto berlaga dalam kompetisi ini. Serta berjalan lanjar tampa ada keributan. (Gani)