Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Kebakaran, Trantib Pasar Lakukan Patroli Malam 24 Jam

25 April 2019 | 19.58 WIB Last Updated 2019-04-25T12:58:00Z


Payakumbuh - Pasca terbakarnya beberapa petak toko di pusat pertokoan pasar kota Payakumbuh, beberapa hari lalu, petugas Trantib Pasar Payakumbuh dibawah naungan Dinas Koperasi dan UKM melakukan patroli malam dan mengambil langkah-langkah kongkrit untuk segera menetralisir situasi pasca kebakaran yang melanda Pasar Payakumbuh.

Dikatakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh, Erlina didampingi Kepala Bidang Pasar, Arnel dan Kasi Trantib Afrizal, Kamis (25/4) di ruang kerjanya, untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan di Pasar Payakumbuh, kita sudah menurunkan trantib pasar selama 24 jam yang dibagi tiap shiftnya.

“Dan hal tersebut tidak luput kami berikan sosialisasi dan pemahaman terhadap pedagang. Selain itu kita juga mengambil langkah-langkah kongkrit untuk segera menetralisir situasi pasca kebakaran dan terus melakukan pemantauan dan penyisiran di lokasi pasar,” ujarnya.

Kabid Pasar, Arnel juga mengharapkan, semoga keamanan dan ketertiban di pasar Payakumbuh dapat terwujudkan dengan baik. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update