Follow & Like It !

IKLAN

Budaya

Dunia Sekolah

PARIWISATA

Pastikan Keamanan Pemilu 2019, Polsek Muaro Kalaban Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan

On Tuesday, April 16, 2019

Forkompimca Silungkang - Kabupaten Sawahlunto ( foto : Dyko )

Sawahlunto - H-1 penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Polsek Muaro Kalaban laksanakan Apel pergeseran Pasukan di halaman Polsek MKB, Selasa (16/4) pukul 08.00 pagi.

Apel pergeseran pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Sawahlunto, khususnya Daerah Kecamatan Silungkang.

Dalam amanatnya, Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Usman Nurwidi menghimbau kepada semua peserta Apel yang terdiri dari semua unsur terkait untuk bersama-sama menjaga serta mengawal keamanan penyelenggaraan Pemilu yang sudah tinggal satu hari lagi.


"Apel pergeseran pasukan pagi ini digelar guna memastikan proses Pemilihan Umum berjalan dengan baik. Dan juga untuk informasi, semua Surat suara didistribusikan oleh KPU mulai pukul 09.00 pagi ini", ungkap Usman Nurwidi.

Senada dengan yang disampaikan Kapolsek Muaro Kalaban, Danramil 04/MKB Kapten INF. Suryanto juga menghimbau bagi semua Anggota Apel, agar memberikan perhatian khusus bagi pengamanan surat suara baik keamanan tempat penyimpanan maupun dari faktor cuaca.

"Tetap diawasi surat suara dari kemungkinan rusak karena faktor cuaca, karena keadaan cuaca yang tidak menentu saat ini. Mohon dijaga betul surat suaranya jangan sampai basah. Jangan sampai tidak sah karena basah," pesan Kapten INF. Suryanto.

Apel pergeseran pasukan pagi yang dihadiri Forkopimca Silungkang, Bawaslu Kecamatan, Anggota PPK, semua Kepala Desa di Lingkungan Kecamatan Silungkang, Kepala Dusun, Linmas, Babhinkamtibmas serta Babhinsa diakhiri dengan koordinasi Linmas bersama dengan petugas guna memastikan kelancaran Pemilihan esok hari.(dyko)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

HUKRIM

Video Moment

INSPIRASI KEHIDUPAN

CARITO LAPAU