Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan Pemilu

23 April 2019 | 11.22 WIB Last Updated 2019-04-23T04:22:03Z



Pessel-- Koramil 05/Batang Kapas melaksanakan Apel pengamanan Pemilu Bersama Polsek Sutera dalam rangka kegiatan Apel Pengamanan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (23/04)

Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Sutera Iptu Asmardi Abas dan diikuti oleh Anggota Koramil 05/Batang Kapas dan Anggota Polsek Sutera.

Kapolsek Sutera Iptu Asmardi Abas mengatakan Tingkat kan sinergitas TNI Polri dalam pengaman pemilu.

" Mari Kita tingkatkan Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan Pemilu 2019 ini, khususnya di kecamatan sutera dan Tetap semangat dan selalu waspada" Katanya Kapolsek

Di samping itu Danramil 05/Batang Kapas Kapten Inf Adek melalui Babinsa mil 05 Serda Heri. K,  mengatakan  kami dari pihak TNI siap mendukung mendukung  untuk membantu rekan-rekan dari Polsek Sutera dalam rangka Pengamanan Pemilu Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019.

Informasi terkait sinergitas yang sangat bermanfaat bagi TNI Polri , Diharapkan seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Sutera dan Juga Kecamatan lain  dapat menikmati pesta demokrasi 5 tahun ini dengan aman dan nyaman, jelas Serda Heri. (Ry)
×
Kaba Nan Baru Update