Di Bazar Latina Telur Paling Diminati Warga

Iklan Semua Halaman

Di Bazar Latina Telur Paling Diminati Warga

17 May 2019


Payakumbuh — Bazar murah yang digelar Pemko Payakumbuh di halaman Kantor Camat Lamposi Tigo Nagari mulai diminati masyarakat. Sejumlah warga tampak berbelanja di bazar hasil kerja sama Pemko dengan Perumda Tirta Sago (PDAM) serta Bank Tabungan Negara (BTN) itu.

“Iya, tadi sudah banyak warga yang datang. Yang paling banyak dibeli itu, telur,” ujar salah satu karyawan BTN yang ditugaskan menjaga bazar, Kamis (16/5).

Selain telur, banyak barang lain yang juga diminati dan dibeli oleh warga seperti tepung, gula pasir, minyak goreng, dan sirup. Barang seperti beras, mie, deterjen, kacang kupas, sunlight, dan susu, juga tersedia di bazar tersebut.

“Semuanya dijual dengan harga yang lebih murah dan di bawah harga biasanya,” ujar Camat Lamposi Tigo Nagari David Bachri yang turut memantau jalannya bazar tersebut.

Walaupun bazar sudah mulai didatangi masyarakat, David menyampaikan terus melakukan sosialisasi tentang keberadaan bazar kepada masyarakat.

“Ini kan baru hari pertama. Agar lebih ramai kami terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui berbagai sarana seperti Whatsapp group, brosur, dan pemberitahuan ke masjid dan musala,” tutur salah satu Camat Terbaik di Sumbar itu.

Bazar murah Pemko sendiri akan berlangsung hingga tanggal 27 Mei mendatang. Buka dari jam 10.00 s/d 16.00 WIB. Jadi, masih banyak kesempatan buat masyarakat yang hari ini belum sempat berkunjung. (BD)