Kacab BNI 46 Bukittinggi, Tidak Mau Klarifikasi Dugaan Penggelapan Dana Pinjaman Nasabah

Iklan Semua Halaman

Kacab BNI 46 Bukittinggi, Tidak Mau Klarifikasi Dugaan Penggelapan Dana Pinjaman Nasabah

Admin Minangkabau
10 May 2019
Suasana Lantai 1 BNI 46 Bukittinggi ( foto : Rizky )

Bukittinggi - Setelah dua kali berkunjung di Kantor Cabang Utama BNI 46 Bukittinggi, di Jalan Perintis Kemerdekaan No.15, Kota Bukittinggi, Pemimpin Cabang atau Kepala Cabang BNI 46 Bukittinggi belum dapat diminta keterangan kepada awak media.

Sebelumnya sekitar pukul 10.30 sebelum dan setelah sholat Jumat pada pukul 13.15, Pemimpin Cabang Utama BNI 46 Bukittinggi, Zamzami masih belum juga bisa ditemui oleh awak media pasbana.com dan Harian Umum Rakyat Sumbar. Jumat, (10/05).

Saat berada di Kantor BNI 46 Bukittinggi, Awak media meminta izin dengan pihak satpam agar bisa bertemu dengan Kepala Cabang BNI 46 Bukittinggi, untuk klarifikasi masalah pemberitaan. Lalu pihak satpam menyarankan media untuk menghadap ke bagian umum.

Sofi, salah seorang karyawan bagian Umum BNI 46 Bukittinggi, mengatakan, "Saat ini Bapak Kepala Cabang sedang tidak ada ditempat, mungkin bisa konfirmasi dengan Bapak Wakil Kepala Cabang."

Sementara itu, Wakil Kepala Cabang BNI 46 Bukittinggi yang tidak mau disebut namanya mengatakan, "Memang betul Bapak Kacab tidak ada ditempat, terkait dengan klarifikasi masalah Oknum pegawai BNI 46 Bukittinggi yang diduga melakukan penyalahgunaan dana nasabah, sebaiknya tunggu Bapak Zamzami saja."

Lantai 2, Ruang Tamu Kacab BNI 46 Bukittinggi ( foto : Rizky )

Lanjut Wakil Kepala Cabang BNI 46 Bukittinggi, untuk masalah ini saya tidak punya kapasitas, nanti akan saya kondisikan dengan Bapak, karena Bapak ada di Bukittinggi tidak ada agenda ke luar kota. Lalu kata Wakil Kacab, biar nanti saya saja yang kontak rekan media jika sudah selesai sholat Jumat, paling lama Jam dua (14.00 wib) bisa bertemu dengan Pak Kacab.

Namun hingga lebih dari pukul 15.00 wib menunggu diluar kantor BNI 46 Bukittinggi, dan menunggu telepon dari Wakil Kacab, tidak kunjung juga ada berita lanjutan. Bahkan hingga berita ini terbit, belum juga ada konfirmasi dari pihak Kepala Cabang BNI 46 Bukittinggi. (Rizky)