Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PA Padangpanjang Apresiasi Pleno Berjalan Jujur, Adil, Transparan dan Demokratis

16 Mei 2019 | 17.54 WIB Last Updated 2019-05-16T17:33:43Z



Padangpanjang – Terselenggaranya berbagai tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 lalu dengan aman dan damai di Kota Padangpanjang, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak di Kota berhawa sejuk tersebut.

Seperti halnya apresiasi dari Ketua Pengadilan Agama (PA) Kota Padangpanjang, Hj. Mursyda S.Ag MH. Ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya tahapan pleno dengan aman damai, jujur, adil, transparan dan demokratis di Padangpanjang.

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT karena terselenggaranya pemilu di Kota Padangpanjang yang aman, damai, jujur, adil, transparan dan demokratis,” ujar Mursyda, Kamis (16/5).

Mursyda juga mengapresiasi terkait rekapitulasi ditingkat PPK dan Kota yang sudah dilaksanakan secara adil, jujur, sangat transparan, serta demokrasi. “Kami mendukung kinerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan penyelenggara pemilu di Padangpanjang,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Mursyda turut menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang anarkis dan melanggar hukum, apabila terjadi permasalahan yang timbul akibat ketidakpuasan perbedaan pendapat.

“Saya himbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan melanggar hukum, karena apabila ada permasalahan yang timbul akibat ketidakpuasan perbedaan pendapat, dapat diselesaikan melalui jalur hukum yang sudah ditentukan,” sebut Mursyda.

Lebih lanjut Mursyda mengatakan, suksesnya pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) serta Pemilu Presiden (Pilpres) ini juga berkat dukungan dari masyarakat, penyelanggara pemilu, peserta pemilu, pengawas, dan TNI-Polri sebagai pihak pengamanan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah melaksanakan pengamanan pemilu di wilkum Polres Padangpanjang, sehingga terciptanya kondisi pemilu yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update