Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tigo Nagari Ringkus Pencuri Ternak

17 Mei 2019 | 21.38 WIB Last Updated 2019-05-17T14:38:31Z

Pasaman - Polisi Sektor (Polsek) Tigo Nagari Polres Kabupaten Pasaman Sumatera Barat berhasil gagalkan pelaku Pencurian ternak yang selalu meresahkan masyarakat beberapa hari ini.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S, Ag melalui Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhi membenarkan telah kita tangkap pelaku terduga pencurian ternak di daerah Tigo Nagari hari Jum’at ( 17/5/2019) sekitar pukul 04.00 Wib dini hari.

Penangkapan pelaku saat Personil Polsek Tigo Nagari melaksanakan Patroli yang dipimpin langsung Kasium Aiptu Refli Duana dan Kanit Intelkam Aiptu Efrizal .

Di simpang Padang Sawah Polisi mencurigai Kendaraan Mobil Mitsubishi Pickup Colt T 120 warna hitam dengan nomor Polisi BA-8582-SN warna hitam dan diiringi sepeda Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi BA 4503 SS warna putih.

“Berangkat dari kecurigaan tersebut team melakukan pengejaran dan di bantu masyarakat kearah Bawan, Kabupaten Agam dan berkoordinasi dengan Polsek Empat Nagari Polres Agam hingga pelaku dapat kita lumpuhkan,” jelasnya.

“Setelah digeledah ternyata Mobil Mitsubishi Pickup tersebut benar membawa ternak dua ekor sapi Hasil curian dari arah pasar ladang Panjang,” ucap Kapolsek Tirto Edhi pada awak media.

Adapun pelaku pencurian ternak tersebut yaitu Pergaulan, (45) warga Padang Lapai jorong IV Koto Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Edison (47) asal Palembang berdomisili di Pasaman Barat tepatnya jorong Ophir Kecamatan Luhak Nan Duo. “Kedua pelaku sebelumnya sempat melarikan diri,” beber Tirto

“Adapun barang bukti dari pelaku yang kita amankan yaitu, 2 ekor Sapi dan satu unit kendaraan mobil pickup,” sebutnya.

Selanjutnya kata Tirto pelaku dan barang bukti sementara diamankan di Polsek Empat Nagari dan akan dibawa ke Polsek Tigo Nagari. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update