Tak Mampu Kendalikan Laju Kendaraan, Seorang Pemuda Tabrak Pejalan Kaki

Iklan Semua Halaman

Tak Mampu Kendalikan Laju Kendaraan, Seorang Pemuda Tabrak Pejalan Kaki

12 May 2019


Sawahlunto - Kecelakaan antara pengendara motor dengan pejalan kaki, terjadi di Jalan Lintas Sumatra Muaro Jalanan. Pengendara motor yang diketahui bernama Hadi Rahman Azis (19), warga Lubang Panjang Kota Sawahlunto menabrak Yogi Saputra alias Memed (26), Warga Desa Muaro Kalaban yang hendak menyebrang jalan pada Minggu (12/5) malam sekitar pukul 19.30.

Kejadiaan naas tersebut terjadi saat warga disekitar hendak melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah. Menurut informasi dari saksi mata ditempat kejadian, Hadi yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio Soul plat nomor BA 3996 JR datang dari arah Sawahlunto menuju arah Padang dengan kecepatan cukup tinggi tidak mampu menahan laju kendaraan yang dikendarainya, sehingga menabrak Memed yang saat kejadian hendak menyebrang jalan di depan Rumah Makan Dendeng Batokok, Desa Muaro Kalaban.

Tabrakan tersebut membuat kedua korban menderita luka luka cukup parah. Kedua korban dibawa ke Puskesmas pembantu Desa Muaro Kalaban.

Pihak kepolisian dari Polsek Muaro Kalaban yang datang pasca kejadian langsung melakukan pengamanan jalur lintas yang sedang ramai dan warga yang  datang melihat kelokasi kejadian yang cukup menyita perhatian itu.

Ditemui ditempat kejadian, Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Usman Nurwidi mengatakan kedua korban saat ini sedang menjalani pengobatan intensif di ruangan ICU Puskesmas Muaro Kalaban. Barang bukti kedua korban saat ini juga telah diamankan oleh petugas.

"Saat ini sedang menjalani perawatan di ICU Puskesmas Muaro Kalaban. Kedua korban ini akan dirujuk ke RSUD Sawahlunto," jelas Kapolsek.

Menurut informasi yang dihimpun dari keluarga kedua korban tabrakan ini, kedua korban ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum M.Djamil Padang guna melakukan Rontgen dibagian kepala yang diduga terbentur keras saat tabrakan.(dyko)