Seorang Pelajar Hanyut Terseret Arus, Saat Mandi Di Batang Ombilin

Iklan Semua Halaman

Seorang Pelajar Hanyut Terseret Arus, Saat Mandi Di Batang Ombilin

Admin Minangkabau
08 June 2019

Sijunjung -- Mandi bersama dua orang temannya di sungai Batang Ombilin, seorang pelajar hanyut terseret arus di Jorong Koto, Nagari V Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Diketahui korban bernama Rival (12) berstatus pelajar warga Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Kapolsek Koto VII, Iptu Yuliza Herman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata Crisjon (46), saat itu korban mandi bersama temannya, tiba-tiba korban sudah sampai ke tengah. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu 8 Juni 2019 sekira pukul 10.00 WIB.


"Saat kejadian saksi yang sedang mencuci sepeda motornya melihat korban sampai ke tengah sungai, kemudian korban langsung terseret arus sungai, karena arus sangat deras saksi tidak dapat menolong korban," katanya, Sabtu 8 Juni 2019.

Yuliza Herman menambahkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian terhadap korban.


"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sijunjung dan Pemerintah Nagari untuk mencari korban," ujarnya.

Selain itu, kepolisian juga mengabarkan ke pihak keluarga korban. Hingga ini pencarian terus dilakukan dan korban masih belum ditemukan.(*)