Tabrak Lari, Satu Remaja SMP Tewas

Iklan Semua Halaman

Tabrak Lari, Satu Remaja SMP Tewas

03 June 2019


Kabupaten Solok - Ditengarai mengendarai kendaraan ugal-ugalan, sebuah bus penumpang dari arah Sawahlunto menuju Kabupaten Solok tabrak pengendara mobil dan motor di Jalinsum Sungai Lasi, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Senin (3/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Lasi Iptu Edi Yuhendri. Menurutnya, akibat kejadian tersebut A (14) pengendara motor meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Solok.

"Korban "A" yang masih duduk di bangku SMP meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit. Korban lainnya menggunakan mobil Avanza syukur tidak mengalami luka, hanya shock," jelas Edi Yuhendri saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek juga menambahkan, saat ini petugas Polsek sedang berkoordinasi dengan jajaran Polres untuk melekukan pengejaran terhadap pengendara bus.

"Sudah kita koordinasikan, saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap supir bus untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tambah Edi Yuhendri .

Menurut saksi mata DD yang saat kejadian berada di warung miliknya mengatakan, Bus penumpang berwarna merah melaju kencang dari arah Sawahlunto menuju Solok. Tepat didepan kedainya Bus menabrak mobil minibus jenis Avanza dan motor yang dikendarai korban.

"Busnya kencang dari arah sana, didepan warung kita ini bus menabrak mereka. Yang bawa motor sampai terpental, motornya hancur. Mobil Avanza nya juga terlihat ringsek dibagian depan. Busnya terus melaju ke arah solok," jelas DD.

Sampai berita ini diturunkan, di TKP petugas Polsek Sungai Lasi terlihat sedang mengamankan kondisi lalu lintas dan barang bukti (BB) yakni motor bebek warna putih dan Avanza warna hitam.(dyko)