Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Limapuluh Kota Dilantik

11 Juli 2019 | 17.38 WIB Last Updated 2019-07-11T10:38:59Z


Limapuluh Kota - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi melantik 256 pejabat eselon IV dan III di jajaran Pemkab Limapuluh Kota, Jumat (11/7). Pelantikan pejabat eselon itu dilaksanakan di Aula kantor bupati Bukik Limau Sarilamak, Kamis (11/7) siang. Pelantikan 256 pejabat itu terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 64 orang dan 192 pejabat pengawas.

Beberapa pejabat eselon III yang dilantik diantaranya, Hendra S,pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Protokoler menjabat sebagai kepala bagian Humas dan Protokoler Sekeretariat Pemkab Limapuluh Kota mengantikan Firmansyah yang juga dilantik menjabat sebagai sekretaris Satpol-PP Setempat.

Selanjutnya, Aimel Nazra Kepala Bidang Ekonomi Penilitian dan pengembangan pada badan Perencanaan Penilitian dan Pengembangan, Susy Herlinda Kepala Bidang Perencanaan, pengkajian dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup pada dinas Lingkungan Hidup dan Pemukiman Rakyat.

Ermanto, Kepala Bidang Perencanaan anggaran daerah pada badan keuangan, Win hari Endri menjabat sebagai sekretaris dinas Pendidikan dan Kebudayaan Alfizal kepala bidang pembinaan pendidikan dasar pada dinas pendidikan dan kebudayaan serta beberapa pejabat lainnya.

"Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, pelantikan ini sebagai bentuk pengukuhan dan pengisisan beberapa pos jabatan yang kosong karena adanya pejabat yang pensiun serta menjadi penyegaran bagi beberapa pejabat muntuk menghindari kejunuahan dan stagnasi dalam bekerja sehingga pelayan yang diberikan kepada publik semakin baik,"ujarnya.

Dikatakannya, pengangkatan dan pelantikan pejabat inipun telah melalui rangkain prosedur dan mekanisme sesuai aturan yang berlaku. melalui berbagai kajian dan pertimbangan teknis persyaratan jabatan menyangkut pangkat golongan, latar belakang pendidikan, pengalaman dalam melaksanakan tugas sehingga dianggap mampu untuk mengemban tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa. namun jadikan pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut sebagai monent yang memiliki arti tersendiri bagi diri pribadi saudara untuk senantiasa menjaga dan menjalankan amanah pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Limapuluh Kota,"ungkapnya.

Bupati juga menekankan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar langsung bekerja, dan memebrikan pelayanan terbaik serta kordinasi yang baik dengan atasan dan bawahan. "Kepada pejabat yang baru saja dilantik kami harapkan mulai hari ini dapat langsung bekerja dengan mempersiapkan seluruh dokumen dan perangkat kebijakan terkait pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2019.

Bekerjalah sesuai mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan , jangan melakukan sesuatu melanggar aturan yang telah ditetapkan, jangan melakukan sesuatu yang melanggar hukum dan mengakibatkan diri sendiri.

“Insyaallah melalui totalitas dan kesungguhan pengabdian yang saudara berikan terhadap negara dan masyarakat akan membawa kesusksesa serta memperoleh balsan berupa pahala yang berlipat ganda,” tutupnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update