Pelantikan Yusrizal Anggota DPRD Pasaman Dihantar Ribuan Pendukung

Iklan Semua Halaman


Pelantikan Yusrizal Anggota DPRD Pasaman Dihantar Ribuan Pendukung

12 August 2019


Pasaman, - Yusrizal Anggota DPRD Kabupaten Pasaman terpilih priode 2019-2024 dihantar ribuan pendukungnya menghadiri pelantikan di gedung DPRD setempat (12/8).

Rombongan berkumpul dirumah beliau di Andilan, kemudian berangkat sekitar jam 10:30 dan di iring - iringi 50 lebih mobil pribadi, dan di pandu melalui mobil foreder Kapolsek Dua Koto.

Rombongan berhenti di Cagar Alam Rimbo Panti untuk makan siang. Setelah itu dilanjutkan ke Lubuk Sikaping menghadiri acara pelantikan DPRD Priode 2019 -2024. Usai pelantikan rombongan dijamu oleh Bupati Pasaman Yusuf Lubis di ruang pertemuan Balerong Pusako Anak Nagari.

Yusrizal mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat yang menjadi amanah yang harus diperjuangakan.

Dengan berbondong-bondongnya masyarakat menghantar pelantikan ini adalah tanggung jawab moril yang harus diperjuangkan. Semoga dengan diberikanya amanah menjadi anggota DPRD Pasaman Priode 2019 - 2024 dapat memberikan perubahan kearah kesejahteraan bagi masyarakat Dua Koto khususnya dan Pasaman umumnya.

Sayid ketua koordinator lapangan mengatakan, awalnya dari pantauan panitia pada Selasa malam yang melapor ke Panitia hanya berjumlah 50 Mobil dengan perkiraan masa sebanyak 500 orang. Namum pada Senin pagi  para pendukung berdatangan sehingga nasi bungkus yang telah disediakan panitia sebanyal 700 bungkus habis dan masih kekurangan. Sehingga harus memesan kembali sebanyak 350 lagi.

Alahmdulillah, berkat kerjasama seluruh pendukung acara pelantikan yang di iring-iringi pendukunganya berjalan lancar, mulai dari keberangkatan sampai pulang ke rumah masing - masing tanpa ada kendala.

Yusrizal adalalah anggota DPRD terpilih dari Dapil Dua kecamatan Panti dan Kecamatan Dua Koto. Beliau berhasil mendulang suara terbanyak di dapilnya.

Yusrizal berangkat jadi anggota DPRD melalui partai NASDEM dengan no urut 4 dengan jumlah pemilih 2000 lebih. (Gani)
loading videos
Loading Videos...